Kanal

Daniele De Rossi Ungkap Keinginannya di Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
20 Mei 2024, 06:30 WIB

Daniele De Rossi

Berita Liga Italia: Daniele De Rossi buka-bukaan soal ambisi AS Roma di bursa transfer musim panas dan menegaskan kontrak jangka panjang baru sudah sangat dekat.

Giallorossi tidak dapat berinvestasi besar di bursa transfer selama beberapa tahun terakhir karena masalah Financial Fair Play. Namun sekarang mereka sudah bisa kembali menghabiskan lebih banyak uang di bursa transfer musim panas.

Di sisi lain, AS Roma juga sedang bekerja untuk menyiapkan kontrak jangka panjang baru untuk Daniele De Rossi, yang saat ini hanya menandatangani kontrak enam bulan saat ia mengambil alih posisi Jose Mourinho pada bulan Januari.

Berbicara dalam konferensi pers melalui Voce Giallorossi, De Rossi pertama-tama membahas kondisi Paulo Dybala dan rencananya di musim panas.

"Dia telah absen selama beberapa pekan, kami perlu memahami kondisinya hari ini dan kita lihat saja nanti. Dengan FFP semua orang dipengaruhi oleh pendapatan, untuk saat ini kami belum berbicara tentang anggaran,” ujar De Rossi.

“Kami ingin belanja dengan baik dan tidak harus banyak. Ada banyak tim dengan gaya yang menarik yang tidak menghabiskan jumlah yang gila-gilaan."

De Rossi kemudian ditanya tentang status kontraknya bersama tim giallorossi yang masih belum dipastikan, dan apakah Romelu Lukaku akan hengkang di musim panas karena harganya yang terlalu mahal.

"Kami tidak menunggu siapa pun, kami mengobrol dan itu adalah hal terakhir yang ada di pikiran saya. Kesepakatan tiba dalam 10 menit, tetapi semuanya harus dilihat oleh para pengacara, tetapi itu bukan masalah, itu sangat dekat.”

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru