Kanal

Daniel Ricciardo Prediksi Siapa Yang Bakal Bersinar di GP Bahrain

Penulis: Viggo Tristan
27 Feb 2024, 21:57 WIB

Daniel Ricciardo prediksi Ferrari dan Red Bull akan kuasai jalannya GP Bahrain. (Gambar: ELLE)

Berita F1 : Pebalap AlphaTauri yaitu Daniel Ricciardo memprediksi jika Red Bull dan Ferrari bakal bersinar pada pagelaran F1 GP Bahrain mendatang. Kedua tim tersebut terlihat sangat solid pada tes pramusim.

Sebagai sosok pebalap senior yang kaya akan pengalaman, Daniel Ricciardo tentunya bisa melihat garis besar kompetisi dari tes pramusim. Dari ujicoba yang sudah dijalaninya selama ini, ia merasa bahwa Red Bull dan Ferrari adalah dua tim yang nantinya bakal merajai persaingan di GP Bahrain.

"Saya pikir dari apa yang saya lihat sebagai penonton, sepertinya Red Bull dan Ferrari akan menjadi favorit kuat untuk naik podium di sini dalam seminggu. Apa pun bisa terjadi, tapi menurut saya mereka terlihat cukup bagus saat ini," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Ricciardo sendiri tidak mau memasang target tinggi untuk AlphaTauri. Ia merasa bahwa AlphaTauri hanya akan berada di persaingan papan tengah.

"Lalu setelah itu, ya, mungkin cukup dekat, tapi menurut saya kami masih dalam pertarungan di lini tengah. Saya tahu orang-orang menjadi sangat antusias dengan kami, tapi saya mencoba untuk menurunkannya kembali. Saya pikir kita mungkin berada di tempat yang kita harapkan. Tentu saja kami ingin menjadi lebih kuat seiring berjalannya waktu dan memantapkan diri kami di lini tengah depan, tapi saya pikir sekarang kami mudah-mudahan bisa menjadi mobil Q3 dan 10 besar, tapi untuk lebih dari itu, saya pikir itu mungkin menjadi terlalu bersemangat," tukasnya.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru