Kanal

Daniel Ricciardo Mengharapkan Hasil yang Adil atas Penyelidikan Horner

Penulis: Senja Hanan
28 Feb 2024, 20:17 WIB

Daniel Ricciardo Mengharapkan Hasil yang Adil atas Penyelidikan Horner

Berita F1: Daniel Ricciardo mengharapkan hasil yang adil atas penyelidikan seputar kepala tim F1 Red Bull Christian Horner.

Horner menjadi subjek investigasi atas tuduhan perilaku tidak pantas dan mengontrol yang dilakukan oleh seorang rekan kerja wanitanya. Pria berusia 50 tahun itu membantah klaim tersebut dan terus menjalankan perannya sebagai kepala tim Red Bull.

Horner akan melakukan perjalanan ke Bahrain hari ini menjelang grand prix pembukaan musim akhir pekan ini. Mantan pembalap Red Bull, Ricciardo ditanya apakah penyelidikan seputar Horner merupakan gangguan baginya secara pribadi karena kedekatannya dengan Horner.

“Menjelang tes, jelas kami menyadari semua yang terjadi,” kata Daniel Ricciardo kepada media termasuk Crash.net di Bahrain, Rabu (28/2).

“Tetapi apakah menurut saya ini merupakan gangguan di jalurnya? Tidak, ternyata tidak. Mengetahui waktu yang kami miliki sangat sedikit, itu benar-benar 'Saya harus fokus pada diri saya sendiri, tim saya, cara mengemudi saya' dan mencoba untuk memulai minggu ini sekuat mungkin."

“Apakah saaya merasakannya melalui semua ini? Ya, saya sudah mengenal Christian sejak lama. Dia selalu baik padaku. Jadi saya berharap ada hasil dan resolusi yang adil segera, mudah-mudahan sebelum akhir pekan ini, jadi ini tidak mengganggu dia atau siapa pun di tim."

“Tapi sejujurnya, bagi kami, kami harus benar-benar fokus pada diri kami sendiri dan berusaha menyelesaikan tugas," tambahnya. ​

Sky F1 telah melaporkan bahwa Horner tidak mengetahui hasil penyelidikan, tetapi berita tersebut diperkirakan akan diumumkan sebelum aksi lintasan dimulai pada hari Kamis

Artikel Tag: Christian Horner, Daniel Ricciardo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru