Kanal

Dallas Mavericks Tidak Akan ke Final Tanpa Luka Doncic

Penulis: Senja Hanan
22 Jun 2024, 13:24 WIB

Dallas Mavericks Tidak Akan ke Final Tanpa Luka Doncic

Berita Basket NBA: Luka Doncic dalam sorotan setelah kekalahan di Final NBA. Manajer umum Dallas Mavericks Nico Harrison membelanya.

Ditanya bagaimana Luka Doncic dapat melakukan perbaikan seperti itu, Harrison menunjukkan bagaimana lima kali seleksi tim utama All-NBA menanggapi kritik keras setelah kekalahan Dallas Mavericks di Game 3 dari Boston Celtics.

Pertahanan Doncic yang buruk dan sikapnya yang pemarah menjadi sorotan setelah kekalahan itu, ketika dia melakukan pelanggaran dengan sisa waktu 4:12. Dia bangkit kembali dengan penampilan yang tenang dan dominan dalam ledakan Game 4 yang merupakan satu-satunya kemenangan Dallas dalam seri tersebut.

“Kami tidak akan berada di posisi sekarang ini tanpa Luka,” kata Harrison, Jumat. "Saya pikir itu penting untuk diperhatikan, dan kami juga tidak akan bisa mencapai tujuan yang kami inginkan tanpa versi terbaik dari Luka. Jika Anda melihat seorang pria yang setelah Game 3 berada dalam genggaman -- pengawasan, yang gila, banyaknya pengawasan yang harus dia hadapi -- agar dia fokus dan melakukan apa yang dia lakukan di Game 4, menurut saya itu hanya menunjukkan karakter dia yang bersedia berjuang melalui kesulitan, dan Saya pikir dia akan terus menjadi lebih baik."

"Dia berusia 25 tahun. Saya pikir baru saja melewati Final, dia melihat apa yang perlu dia lakukan untuk menjadi yang terbaik di Final setelah melalui akhir tahun yang melelahkan dan kemudian tiga pertandingan [playoff] yang sangat sulit, saya pikir kamu akan melihat versi terbaiknya."

Doncic, yang memenangkan gelar pencetak gol pertamanya dengan rata-rata 33,9 poin per game musim ini, mengalami berbagai cedera sepanjang babak playoff.

Lutut kanannya terkilir di ronde pertama, mengalami nyeri pergelangan kaki kiri yang tercantum dalam laporan cedera untuk beberapa game yang dimulai di ronde kedua, dan mengalami memar di dada pada pertandingan pembuka Final yang memerlukan suntikan pereda nyeri sebelum pertandingan untuk sisa seri.

Artikel Tag: Luka Doncic, dallas mavericks, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru