Kanal

Crystal Palace Kalahkan Aston Villa, Vieira Puji Zaha

Penulis: Dwi Prima
22 Agu 2022, 19:49 WIB

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira menyebut Wilfried Zaha seorang petarung setelah dua golnya membantu Crystal Palace meraih kemenangan 3-1 yang mengesankan atas Aston Villa.

Ditanya apakah dia merasa Zaha menjadi sasaran para pemain lawan, Vieira mengatakan pemain sayap itu terbiasa dengan perlakuan seperti itu, tetapi gaya bermainnya jauh lebih baik dan lebih keras.

"Saya menyukai penampilannya dan tidak ingin dia berubah," kata eks bos Nice.

"Dia seorang pejuang. Ketika itu sulit, dia mengangkat lengan bajunya dan melakukan pertarungan. Hari ini dia sangat-sangat bagus untuk tim, bekerja dengan baik dan bertahan dengan baik dari area depan. Itu memungkinkan kami untuk memenangkan bola di posisi yang lebih tinggi di lapangan dan menciptakan peluang-peluang itu.

"Saya pikir inilah yang dia harapkan. Kualitas bakatnya membuatnya sangat sulit bagi lawan dan terkadang mereka mengincarnya seperti yang mereka lakukan hari ini.

"Saya ingin dia lebih tenang tetapi terkadang itu sangat sulit. Wasit cukup baik hari ini dan itu memungkinkan dia untuk tetap bermain sebaik yang dia lakukan."

Tapi Zaha bukan satu-satunya pemain yang dipuji pelatih asal Prancis, pelatih Crystal Palace juga mengomentari penampilan luar biasa Eberechi Eze.

"Ebs menjadi lebih baik dan lebih baik," katanya.

"Ketika tim bermain seperti itu, ini memungkinkan dia untuk menunjukkan kualitasnya. Dia menyukai permainan, dia adalah pemain sepak bola dan suka menguasai bola. Hari ini adalah penampilan terbaiknya sejak dia kembali."

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Patrick Vieira

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru