Kanal

Crystal Palace dan West Ham Gagal Dekati Aaron Wan-Bissaka

Penulis: Dwi Prima
30 Agu 2022, 19:30 WIB

Aaron Wan-Bissaka / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manchester United telah menolak pendekatan untuk Aaron Wan-Bissaka dari West Ham dan mantan klubnya, Crystal Palace.

Seperti dilansir The Athletic, Man United tidak berencana untuk menjual atau meminjamkan bek tersebut di bursa transfer musim panas tahun ini, karena akan terlambat untuk mendatangkan penggantinya mengingat waktu yang hanya menyisahkan beberapa hari lagi.

Sang pemain hanya bermain empat menit untuk Man United di Liga Premier sejauh musim ini, dan Diogo Dalot saat ini menjadi pilihan utama klub asal Manchester di bek kanan.

Namun, dia dapat memainkan peran untuk tim Erik ten Hag seiring musim berjalan dan dia kemungkinan akan tampil menonjol di kompetisi piala, sementara dia juga akan bersaing dengan Dalot untuk mendapatkan menit bermain reguler.

Dia bergabung dengan Man United dari Palace pada 2019 dan memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Old Trafford, klub memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi, yang kemungkinan besar tidak akan terjadi jika situasinya akan tetap sama. 

Selama waktunya di United, Wan-Bissaka telah membuat 127 penampilan untuk klub.

Dia datang ke United setelah berkembang di akademi Crystal Palace sebelum tampil mengesankan di tim utama. Patrick Vieira dapat memainkan Nathaniel Clyne dan Joel Ward di bek kanan tetapi masih mempertimbangkan kepindahan Wan-Bissaka.

West Ham, sementara itu, dapat memilih antara Vladimir Coufal dan Ben Johnson di bek kanan.  

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Crystal Palace, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru