Kanal

Cristiano Ronaldo Minta Hengkang, Manchester United Incar Paulo Dybala?

Penulis: Rei Darius
05 Jul 2022, 22:30 WIB

Paulo Dybala menjadi incaran Manchester United setelah Cristiano Ronaldo hengkang (Image: Getty)

Berita Transfer: Potensi kepergian Cristiano Ronaldo kabarnya membuat Manchester United kembali mengincar Paulo Dybala, yang masih berstatus tanpa klub selepas meninggalkan Juventus.

Cristiano Ronaldo kembali menginginkan transfer hanya setahun setelah meninggalkan Juventus dan kembali ke Manchester United pada musim panas tahun lalu, dengan mangkir dalam sesi latihan pramusim karena sedang mencari klub baru.

Masih ada cukup banyak klub top Eropa yang tertarik kepadanya, termasuk Chelsea, jika sang penyerang berusia 37 tahun asal Portugal memilih untuk menetap di Premier League.

Di luar Inggris, Bayern Munich dikabarkan berminat untuk merekrutnya sebagai pengganti Robert Lewandowski, sedangkan rumor yang bergerak liar telah mengaitkannya dengan Barcelona, Napoli, dan AS Roma.

Laporta and Mendes are discussing the possibility of #CR7 moving to Barca.
In this case, Dybala would become an option for #MUFC@SkySport#Transfers

— Angelo Mangiante (@angelomangiante) July 4, 2022
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Sementara itu, Man United dikabarkan sudah mulai mencari calon penggantinya, dan nama Paulo Dybala kembali muncul, menurut warta dari jurnalis Sky Sport Italia, Angelo Mangiante. Sang penyerang timnas Argentina masih belum mendapatkan klub baru semenjak dilepas oleh I Bianconeri.

Dybala telah ramai dikaitkan dengan Inter Milan, namun perbincangan transfer berjalan lambat bahkan terhambat, yang berujung kepada rumor bahwa dia bisa mendarat di klub lain.

Di sisi lain, kabar dari Inggris mengklaim bahwa The Red Devils tidak mengharapkan Ronaldo untuk hengkang pada musim panas ini.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru