Kanal

Cristiano Ronaldo Hanya Hormati Tiga Pemain Man United

Penulis: Demos Why
19 Nov 2022, 05:41 WIB

Cristiano Ronaldo. (Foto: Michael Regan)

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dirinya hanya menghormati tiga pemain di skuat The Red Devils. Siapa saja?

Dalam wawancara yang dilakukannya dengan Piers Morgan di Talk TV belum lama ini, Cristiano Ronaldo melontarkan beberapa pernyataan kontroversial yang menyerang pemilik Manchester United dan Erik ten Hag. CR7 juga turut menyerang beberapa sosok seperti Ralf Rangnick, Wayne Rooney, dan Gary Neville.

Bukan hanya itu, dalam wawancara tersebut Ronaldo juga mengakui bahwa hanya tiga pemain di Man United yang sangat dia kagumi. Tiga pemain yang dimaksud adalah Diogo Dalot, Lisandro Martinez dan Casemiro.

"Di Man United saya bisa menyebut Dalot, dia masih muda, tapi sangat profesional dan saya tidak ragu dia akan berumur panjang di sepak bola karena dia masih muda, dia pintar, cerdas, dan dia sangat profesional," ujar Ronaldo seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Mungkin [Lisandro] Martinez, Casemiro di usianya yang sudah 30-an, tetapi saya akan mengatakan Dalot."

Pada kesempatan yang sama, Ronaldo juga melontarkan kritikan pada pemain muda. Menurutnya karier pemain muda pada saat ini tidak akan berumur panjang karena mereka kurang menghargai pemain senior.

"Semua liga di dunia, yang termuda sekarang, tidak sama dengan generasi saya. Namun, kita tidak bisa menyalahkan mereka karena itu bagian dari hidup," ujarnya melanjutkan.

"Generasi baru dan teknologi baru yang mengalihkan perhatian mereka untuk hal lain jadi… Tapi mereka tidak sama."

"Mereka mendengarkan tetapi inilah mengapa kami memiliki dua telinga, ketika Anda mendengarkan dari satu sisi dan mereka menjauh dari sisi lain."

"Itu tidak mengejutkan saya. Tapi di sisi yang sama itu memalukan karena jika mereka memiliki contoh terbaik di depan mata Anda, dan jika mereka setidaknya tidak meniru apa yang Anda lakukan, bagi saya, itu agak aneh, karena saya ingat ketika saya berusia 18 tahun, 19, 20, saya selalu melihat pemain terbaik di Van Nistelrooy, Ferdinand, Roy Keane dan Giggs - inilah mengapa saya memiliki kesuksesan dan umur panjang."

"Karena saya menjaga tubuh saya, mentalitas saya, kepala saya, karena saya melihat orang-orang ini dan saya belajar dari mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Diogo Dalot, Lisandro Martinez, Casemiro

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru