Kanal

Correa Klaim Lazio Ingin Terus Melaju di Liga Champions Jelang vs Zenit

Penulis: Vina Enza
24 Nov 2020, 11:29 WIB

Correa dalam konfrensi pers jelang Lazio vs Zenit (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Joaquin Correa menegaskan bahwa Lazio ingin terus melaju di UCL musim ini menjelang pertandingan matchday 4 kontra Zenit St Petersburg yang akan berlangsung Selasa (24/11) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Meski kontoversi selalu menyertai, penyerang Lazio, Joaquin Correa berjanji mereka akan selalu fokus di lapangan dan bekerja keras untuk betusaha mencari kemenangan.

Ia sendiri telah tampil di tiga pertandingan UCL yang telah dilakoni The Aquile musim ini dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist hingga sejauh ini.

Pemain 26 tahun tersebut merasa nyaman dengan peran barunya sebagai second striker di Biancocelsti dan mengatakan ia bekerja keras setiap hari untuk bisa berkontribusi pada tim.

“Dalam beberapa tahun terakhir saya bermain lebih sebagai striker atau second striker,”ujarnya seperti dikutip Football-Italia.

“Saya merasa meningkat, saya masih bisa berkontribusi, saya telah mengusahakannya setiap hari, target pertama saya adalah Zenit, selanjutnya kekuatan saya adalah mengambil satu hari dalam satu waktu.”

Pemain asal Argentina tersebut merasakan bahwa tim besutan Simone Inzaghi tersebut semakin menyatu dan bukan sebuah kejutan lagi melihat penampilan Biancocelesti yang belum terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga Champions hingga sejauh ini bisa menyamai tim terbaik di Eropa.

“Kesatuan kami adalah kekuatan kami, pelatih sangat mengenal kami dengan sangat baik, kami bekerja keras untuk menjadi pemenang,”imbuhnya.

“Di lapangan kami semua telah mengenal dengan baik, jadi bukan sebuah kejutan lagi melihat Lazio bermain di level yang sangat tinggi melawan tim yang kuat.

“Kami sebelumnya belum pernah bermain di Liga Champions, namun kami siap untuk menang besok dan terus berlanjut di kompetisi ini.”

Sementara kontroversi selalu dialami oleh Biancocelesti mulai dari Covid-19 hingga komentar Luis Alberto mengenai pesawat baru mereka, namun Correa mengatakan para pemain hanya akan fokus pada pertandingan.

“Mereka akan selalu ada, kekuatan kami adalah kami selalu fokus di lapangan, pelatih selalu mengatakan pada kami untuk tidak memikirkan apa yang terjadi di luar sana.”

Artikel Tag: Correa, Lazio, liga champions

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru