Kanal

Conte Minta Anak Asuhnya Terbiasa Tampil di Bawah Tekanan

Penulis: Uphit Kratos
01 Agu 2020, 21:00 WIB

Antonio Conte/ dailymail.co.uk

Berita Liga Italia: Jelang lawan Atalanta di pekan terakhir Serie A, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menekankan pentingnya terbiasa bermain di bawah tekanan.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte terlihat antusias menghadapi laga terakhir Serie A musim 2019/20 melawan Atalanta. Menurutnya, pertandingan ini akan jadi sangat menarik karena kedua tim punya karakter berbeda. Inter tim dengan pertahanan terbaik, Atalanta tim dengan lini serang terbaik.

“Saya selalu berpikir ini akan jadi pertandingan yang berimbang. Kedua tim punya karakter masing-masing, satu untuk tim dengan pertahanan terbaik, satu untuk lini serang terbaik,” ujar Conte dalam sebuah wawancara bersama Inter TV.

“Atalanta telah mencetak banyak gol, mereka telah mencetak secara berurutan selama lebih dari 20 pertandingan, mereka memiliki prestasi hebat dan pemain berkualitas. Kami adalah pertahanan terbaik dan serangan terbaik kedua. Ini akan jadi tantangan, kami berharap menang,” lanjutnya.

Conte kemudian bicara tentang perlunya membiasakan diri bermain di bawah tekanan, seperti kemenangan melawan Napoli yang begitu indah.

“Sangat penting untuk terbiasa bermain dengan tekanan, terutama dengan tim yang ingin mengalahkan Anda. Pertandingan dengan Napoli sangat indah. Kami memainkannya dengan cara yang benar, dengan fokus dan tekad yang kuat,”

“Sekarang kami punya pertandingan terakhir yang harus dihadapi. Saya pikir itu benar untuk mengakhiri musim dengan baik, kami ingin mengukur diri kami untuk melihat seberapa jauh perkembangan kami." pungkasnya.

Artikel Tag: Atalanta, Serie A, Inter Milan, Antonio Conte

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru