Kanal

Conor McGregor Yakin Bisa Rebut Gelar Dunia Tinju Dengan Melawan Pacquiao

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
16 Jan 2021, 23:00 WIB

Conor McGregor via Getty Images

Berita Beladiri : Conor McGregor memastikan pertarungan kontra Manny Pacquiao akan terjadi tahun ini, sebab pembicaraan sedang berjalan Intens.

Sempat kalah pada debut tinjunya dalam pertarungan ekstravaganza melawan Floyd Mayweather tiga tahun silam, nyatanya masih menyisakan rasa penasaran dalam diri McGregor, untuk memenangkan sebuah pertarungan tinju.

Petarung asal Irlandia itu pun mengungkapkan masih ingin memenangkan gelar dunia tinju, dan yakin lawan yang tepat adalah Pacquiao. Conor McGregor mengincar duel dengan Pacquiao, sebab petinju asal Filipina tersebut saat ini memegang sabuk gelar juara dunia kelas welter WBA.

"Saya tahu bahwa pembicaraan sedang intens untuk (pertarungan) tahun ini. Saya bersemangat untuk duel kontra Manny Pacquiao, dan sepertinya akan terjadi tahun ini. Kapan tepatnya? Entahlah saya tak yakin," ujar McGregor mengenai Pacquiao pada situs pribadinya, The Mac Life, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pasti akan meraih gelar dunia tinju sebelum saya mengatakannya satu hari nanti, dan saya bersemangat untuk mewujudkannya dengan mengalahkan Emmanuel Pacquiao," sambungnya.

Sedangkan dari sisi Manny Pacquiao, walau belum bertanding lagi sejak mengakhiri rekor unbeaten Keith Thurman Juli 2019 silam. Namun baru-baru ini ia menjelaskan kepada media Fillipina BusinessMirror, ia memiliki minat untuk melawan McGregor dalam pertandingan MMA.

"Saat ini saya ingin mengalami pertarungan di MMA," kata petinju berusia 42 tahun itu kepada BusinessMirror dikutip dari Sky Sports.

Manajer kedua petarung Audie Attar, sempat mengatakan pada Bloomberg pertarungan Conor dan Manny bakal terjadi. Ia telah berbincang dengan kedua kliennya, dan hasil diskusi tersebut adalah keduanya sama-sama ingin bertarung.

"Itu adalah pertarungan yang pasti akan kami lakukan karena kedua petarung menginginkannya, dan tampaknya ada minat dari para penggemar di seluruh dunia." Jelas Audie Attar kepada Bloomberg dikutip dari Sky Sports.

Dilansir Sky Sports, sebelum melawan Pacquiao McGregor akan terlebih dahulu melakukan pertandingan ulang kontra Dustin Poirier pada 24 Januari mendatang, yang merupakan laga comebacknya di UFC.

Artikel Tag: Conor McGregor, Manny Pacquiao, Tinju, MMA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru