Kanal

CJ McCollum Yakin John Wall Bakal Cocok Dengan L.A Clippers

Penulis: Viggo Tristan
19 Sep 2021, 21:19 WIB

CJ McCollum prediksi John Wall bakal cocok untuk berseragam L.A Clippers. (Gambar: Houston Chronicle)

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu CJ McCollum merasa yakin John Wall bakal cocok jika bergabung dengan Los Angeles Clippers. Namun, butuh banyak perjuangan agar Wall bisa benar-benar berseragam Clippers musim depan.

Seperti yang diketahui, John Wall dengan timnya saat ini (Houston Rockets) sudah memutuskan untuk berpisah. Rockets berencana untuk mencari partner pertukaran pemain yang bisa memfasilitasi Wall untuk hengkang. Sayangnya, proses ini akan berjalan rumit karena gaji Wall yang sangat tinggi. Kontrak Wall sendiri masih tersisa selama 2 tahun dengan besaran gaji mencapai 91 juta Dolar AS.

Sangat sulit untuk mencari tim yang mau menampung gaji Wall yang sangat besar itu. Andaikan tim yang dimaksud mau sekalipun, belum tentu salary cap mereka bakal cukup. McCollum lantas menebak-nebak sekiranya tim mana yang sekiranya cocok diperkuat oleh Wall untuk musim depan. Prediksi McCollum lantas jatuh ke tangan tim asal California, Los Angeles Clippers.

"Rasanya cukup sulit untuk mencari partner pertukaran pemain dengan gaji Wall yang besar itu. Saya tidak pernah menyarankan orang-orang untuk melewatkan uang dengan jumlah besar, tetapi kebahagian itu jauh lebih penting dan harus dicari. Salah satunya jalan adalah dengan buyout, dan anda harus merelakan sejumlah uang untuk hilang," ucap CJ McCollum.

"Saya menilai ada beberapa tim yang bakal cocok dengan Wall. Cukup masuk akal untuk melihatnya pergi ke L.A Clippers musim depan. Saya dengar dia sedang berlatih di Los Angeles saat ini. Bergabung dengan Clippers dapat membuatnya bisa menikmati hidup sambil berpeluang meraih gelar juara pertama dalam kariernya," tutup pemain bernomor punggung 3 itu.

Artikel Tag: C.J McCollum, John Wall, los angeles clippers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru