Kanal

Ciro Immobile Dinyatakan 100 Persen Pulih dari Cederanya

Penulis: Rheza Hendrian
02 Des 2022, 04:50 WIB

Ciro Immobile dinyatakan sudah sembuh total dari cedera paha yang dideritanya oleh tim medis Lazio / via Getty Images

Berita Sepakbola: Ujung tombak sekaligus kapten Lazio yaitu Ciro Immobile, sudah dinyatakan 100 persen sembuh dari cedera yang dideritanya dan bisa berlatih kembali bersama pasukan Maurizio Sarri.

Sepanjang musim 2022/23 ini, Ciro Immobile masih menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri untuk menjadi juru gedor utama Tim Elang Ibukota.

Dari 15 laga yang ia mainkan di semua kompetisi, penyerang berpaspor Italia tersebut tercatat mampu mengemas 7 gol dan 5 assists bagi klub.

Sayangnya Immobile sempat terganggu kondisi fisiknya pada bulan Oktober kemarin, di mana ia dinyatakan mengalami cedera otot paha.

Meski sempat sembuh sebentar, cedera Immobile kembali kumat dan ia cuma bermain selama empat menit dalam laga melawan AC Monza tanggal 10 November lalu.

Kini di sela-sela libur kompetisi Serie A menyusul pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar, tim medis Lazio menyatakan jika Immobile telah 100 persen sembuh dari cederanya tersebut.

"Dia dalam kondisi baik. Dia sudah 100 persen bebas dari cederanya," ucap anggota tim medis Biancocelesti, yaitu Ivo Pulcini kepada LaLazioSiamoNoi.it.

"Dia pasti sudah siap saat Serie A kembali digulirkan," tutup Pulcini.

Setelah diliburkan selama satu bulan lebih, Lazio akan kembali berlaga di Serie A pada tanggal 4 Januari 2023 mendatang.

Tim asuhan Maurizio Sarri akan bertandang ke markas Lecce di Stadion Comunale Via del Mare.

Kembalinya Immobile diharapkan bisa menjadi suntikan tenaga yang berharga bagi Biancocelesti, untuk membantu tim tetap konsisten di posisi empat besar klasemen Liga Italia.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Lazio, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru