Kanal

Christian Horner Masih Belum Mengetahui Hasil penyelidikan

Penulis: Senja Hanan
28 Feb 2024, 21:29 WIB

Christian Horner Masih Belum Mengetahui Hasil penyelidikan

Berita F1: Kepala tim F1 Red Bull, Christian Horner masih belum mengetahui hasil penyelidikan atas tuduhan perilaku tidak pantas, menurut reporter Sky Sports News Craig Slater.

Horner diselidiki oleh pengacara independen pada awal Februari menyusul tuduhan dari seorang karyawan perempuan Red Bull atas kemungkinan perilaku tidak pantas.

Meskipun penyelidikan sedang berlangsung, Horner masih menjalankan perannya sebagai bos tim Red Bull, menghadiri peluncuran mobil mereka dan hadir pada pengujian pramusim pekan lalu.

Seperti dilansir Slater awal pekan ini, diketahui bahwa berita tentang masa depan Horner akan diumumkan sebelum latihan Kamis di Bahrain setelah petinggi Red Bull di Austria menerima dokumen setebal 150 halaman yang merinci penyelidikan terhadap kepala tim yang paling lama bertugas di F1.

Telah dipastikan bahwa Horner sedang dalam perjalanan ke Bahrain, tetapi belum diberitahu apakah dia akan tetap memimpin Red Bull di masa mendatang. Slater menjelaskan di Sky Sports News: “Apa yang dapat saya ungkapkan adalah bahwa Christian Horner berada di dalam pesawat dan sedang terbang ke Bahrain sekarang. Dia sedang dalam perjalanan ke sini. Apa yang juga dapat saya sampaikan kepada Anda dan saya mengetahui fakta ini adalah dia tidak mengetahui hasil penyelidikan atas tuduhan perilaku tidak pantas yang dilakukan oleh Horner, oleh seorang anggota staf perempuan."

“Dia datang ke sini tanpa mengetahui bagaimana masalah ini diselesaikan. Saya kira ini merupakan kelanjutan dari perkataannya 'bisnis seperti biasa' bahwa dia menyangkal tuduhan tersebut dan dia ingin melanjutkan pekerjaannya Dia seharusnya tiba di sini malam ini. Akankah kita mendapatkan hasilnya malam ini? Saya telah melaporkan secara konsisten bahwa pemahaman saya adalah kami akan mendapatkan sesuatu sebelum awal musim.”

Artikel Tag: Christian Horner, Red Bull

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru