Kanal

Christian Horner Klaim Max Verstappen Sudah Makin Dewasa

Penulis: Viggo Tristan
19 Mei 2022, 21:46 WIB

Max Verstappen disebut Christian Horner sudah semakin dewasa. (Gambar: Archyde)

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner memberi pujian besar kepada sosok Max Verstappen. Ia menilai Verstappen sudah bertumbuh semakin dewasa dan lebih tenang ketika menghadapi masalah.

Sebagai pebalap yang masih muda, Max Verstappen dulunya terkenal sebagai pebalap yang emosional. Ia kerap meluapkan amarahnya kepada publik dan hal tersebut sangat mengkhawatirkan manajemen Red Bull. Beruntung seiring berjalannya waktu, kini Verstappen sudah bertumbuh makin matang. Pada musim ini saja, Horner terkesan dengan ketenangan Verstappen dalam menangani masalah. Ia sudah tidak meledak-ledak lagi seperti dahulu.

"Kami sebuah tim. Kami melakoni semua bersama. Kami mendorongnya dan dia mendorong kami sebagai tim dinamis. Saya kira kami tidak mengharapkan setelah balapan terakhir tahun lalu, menjadi sangat kompetitif dengan cepat musim ini. Saya kira Max mengemudi dengan sangat matang dan dia melakukan pekerjaan super. Tahun lalu, Max mengemudi di level luar biasa dan tahun ini, dia hanya melanjutkan saja," ucap Horner saat diwawancara.

Untuk duel dengan Ferrari di musim ini, Horner juga berharap agar Verstappen tidak besar kepala. Besar harapan Horner untuk melihat Verstappen mempertahankan gelarnya.

"Masih ada jalan panjang yang harus dilalui. Saya kira itu sangat ketat dengan Ferrari, terjadi beberapa balapan bagus dan Anda lihat bahwa ada respek yang besar antara Charles dan Max. Mereka menikmati berduel satu sama lain, Anda bisa melihat itu. Saya kira kami tidak siap untuk satu tahun kompetitif lagi seperti tahun lalu, tapi sepertinya tahun ini bisa berjalan dengan baik," tukasnya.

Artikel Tag: Christian Horner, Max Verstappen, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru