Kanal

Chris Paul Senang Bisa Kembali Perkuat Saat Kalahkan Wizards

Penulis: Senja Hanan
28 Feb 2024, 14:22 WIB

Chris Paul Senang Bisa Kembali Perkuat Saat Kalahkan Wizards

Berita Basket NBA: Guard Golden State Warriors, Chris Paul senang bisa kembali perkuat timnya saat kalahkan Washington Wizards.

Pada pertandingan pertamanya setelah absen dalam 21 pertandingan terakhir karena patah tulang tangan kiri yang memerlukan pembedahan untuk memperbaikinya, Chris Paul memberi Warriors kehadiran yang lebih stabil di unit kedua mereka. Dalam 22 menitnya, Paul menyelesaikan dengan 9 poin, 6 assist, 4 rebound, 4 steal, dan rating net plus-17.

“Senang rasanya bisa keluar dan bermain lagi. Ini sulit. Sungguh melelahkan. Ini adalah operasi tangan saya yang kelima, jadi saya mungkin lebih berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya kembali ke lapangan,” kata Paul

Kerr menunjukkan dengan tepat cara Warriors menutup kuarter ketiga -- menyelesaikan lima menit terakhir dengan skor 16-4, diakhiri dengan umpan Paul ke Kuminga. “Dia selalu mengendalikan permainan,” kata Kerr. "Kami menangani segalanya dengan lebih baik dengan Chris. Seorang point guard yang hebat. Dia selalu tahu persis apa yang terjadi dalam permainan dan apa yang dibutuhkan darinya."

Sebelum Paul cedera, rotasi Warriors sempat kacau. Tidak ada grup beranggotakan lima orang yang bisa diandalkan oleh Kerr untuk memainkan menit-menit yang solid.

Skorsing Draymond Green yang tidak ditentukan, diikuti dengan patah tangan Paul dan cedera dua kaki Gary Payton II, hanya membuatnya semakin kacau.

Namun sejak kembalinya Green, Warriors telah stabil. Menambahkan kembali Payton memiliki dampak langsung. Dan kini, mereka berharap kembalinya Paul akan menjadi bagian terakhir dari teka-teki tersebut.

“Ini hanya satu pertandingan. Kami masih mempunyai banyak pekerjaan yang harus dilakukan, sebagai sebuah tim dan sebagai sebuah unit. Kami memiliki begitu banyak kedalaman dan begitu banyak cara bermain yang berbeda, mungkin perlu sedikit waktu bagi kami untuk memikirkannya. Tapi yang jelas, kami akan melakukannya , dan menang pada saat yang sama," tambahnya

Artikel Tag: Chris Paul, golden state warriors

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru