Kanal

Chris Paul Ingin Lanjutkan Kerjasama Dengan Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
28 Jul 2021, 06:00 WIB

Chris Paul ingin terus bertahan dengan Phoenix Suns. (Gambar: Barstool Sports)

Berita Basket NBA : Pebasket senior Chris Paul mengaku bahwa dirinya tertarik melanjutkan kerjasama dengan Phoenix Suns. Ia cukup betah membela tim yang berasal dari daerah Arizona itu.

Sebagaimana diketahui, nama Chris Paul cukup kencang dirumorkan belakangan ini. Banyak tim-tim besar NBA siap membajak Paul yang masih tampil prima di usia 36 tahun. Menanggapi rumor yang beredar makin liar itu, Paul akhirnya angkat bicara. Ia saat ini masih tertarik untuk melanjutkan kerjasama dengan Phoenix Suns. Tidak ada alasan kuat yang membuatnya harus pindah tim lagi.

Menurut pemberitaan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Paul bakal menolak hak opsi pemain yang dimilikinya. Hak opsi itu bernilai 44 juta Dolar AS yang rasanya cukup gila jika ditolak begitu saja. Namun, Paul mempunyai alasan kuat mengapa ingin menolak hak tersebut walaupun angka dan gajinya sangat istimewa. Ia ingin mendapatkan kontrak baru dengan jangka yang lebih panjang. Mengingat usianya sudah senja, faktor keamanan finansial jadi prioritas nomor satu.

Suns sendiri juga cukup puas dengan kinerja yang dibawa Paul selama ini. Kemungkinan besar, manajemen tim bakal memenuhi permintaan Paul agar mencegahnya hengkang dan mencari peruntungan bersama tim lain. Apalagi, Paul merupakan sosok yang penting dalam tim dan kehadirannya sulit tergantikan oleh pemain lain. Jika Paul hengkang, otomatis efektivitas permainan Suns bisa menurun dengan drastis.

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru