Kanal

Chris Paul Gagal Selamatkan Suns yang Dibantai Celtics

Penulis: Senja Hanan
08 Des 2022, 19:34 WIB

Point guard Phoenix Suns, Chris Paul. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Chris Paul akhirnya kembali bermain membela Phoenix Suns. Sayang, kehadirannya tidak cukup untuk menghentikan keperkasaan Boston Celtics.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Footprint Center, Suns harus mengakui kehebatan Celtics dengan skor telak 125-98. Chris Paul, yang absen sejak 7 November karena cedera tumit yang memaksanya meninggalkan Philadelphia 76ers, memiliki empat poin, empat rebound, dan empat assist dalam 24 menit.

Sebagaimana diberitakan ESPN, Suns memiliki rekor cukup baik 9-5 selama sebulan terakhir dengan Paul absen karena mengalami cedera.

Pemain yang sudah berusia 37 tahun itu memasuki hari Rabu dengan rata-rata 9,5 poin dan 9,4 assist dalam 10 pertandingan musim ini. 9,5 poin dengan mudah akan menjadi yang terendah dalam karir Paul, karena rata-rata dia tidak pernah kurang dari 14,7 yang dia buat musim lalu.

Dia juga melakukan tembakan terburuk dalam karirnya dari lapangan (36,8%) dan garis 3 poin (27,3%). Boston tanpa starting center Al Horford, yang memasuki protokol kesehatan dan keselamatan NBA Rabu.

Guard Malcolm Brogdon bermain setelah sakit non-COVID dan mencetak 16 poin, 5 assist, dan 3 rebound dalam 19 menit. Celtics, yang memulai perjalanan enam pertandingan dengan kemenangan di Brooklyn pada hari Minggu dan Toronto pada hari Senin, memiliki rekor terbaik NBA dengan 21-5.

Boston selanjutnya bermain Sabtu di San Francisco melawan Golden State Warriors sebelum back-to-back di Los Angeles pada Senin dan Selasa.

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru