Kanal

Chicago Bulls Tidak Mmungkin Perdagangkan LaVine ke Lakers

Penulis: Senja Hanan
16 Jan 2024, 07:35 WIB

Chicago Bulls Tidak Mmungkin Perdagangkan LaVine ke Lakers

Berita Basket NBA: Chicago Bulls belum menemukan mitra dagang untuk Zach LaVine. Ada kemungkinan "nol persen" bahwa mitranya adalah Los Angeles Lakers.

Menurut Brian Windhorst, yang berbicara di podcast "Brian Windhorst & The Hoop Collective". Kontrak Zach LaVine adalah rintangan terbesar yang dihadapi Chicago Bulls. Dia berada di urutan kedua dalam kontrak lima tahun senilai $215 juta, dengan gaji tahunan rata-rata $43 juta.

"Saya pikir ada perubahan nol persen dalam perdagangan Lakers untuk Zach LaVine," kata Windhorst. "Nol'.

Perjanjian perundingan bersama yang baru mempersulit tim untuk menerima kontrak besar sambil tetap berada di bawah pajak pajak kedua. Sifat menghukum dari apron kedua kemungkinan akan memastikan tim hanya melampauinya ketika mereka yakin mereka memiliki tim yang bersaing.

LaVine alami kesulitan dalam bertahanan dan penampilan yang tidak menarik di samping LeBron James dan Anthony Davis kemungkinan akan cukup untuk menghalangi Rob Pelinka menerima gaji sebesar itu.

Meskipun gajinya tinggi, LaVine tidak akan masuk ke tim pesaing sebagai pilihan pencetak poin utama mereka. Dia juga tidak akan menjadi pengendali bola utama. Sebaliknya, ia akan memainkan peran sekunder dan tersier. Faktor penurunan produksi yang tak terelakkan dan gajinya dengan cepat menjadi beban berat yang dapat membatasi kemampuan waralaba untuk terus membangun pemain bintangnya.

Hal inilah yang menyebabkan Bulls ingin memperdagangkan LaVine. Perlu dicatat bahwa LaVine adalah klien Klutch Sports, agensi yang sama yang mewakili James dan Davis. Mereka juga memiliki hubungan kerja yang baik dengan organisasi Lakers.

Namun, biaya untuk mendapatkan LaVine dalam pertukaran, membayarnya saat dia masih dalam daftar, dan menempatkannya sebagai bintang ketiga bukanlah langkah tim yang ingin mencapai Final NBA musim ini.

Tahun lalu, Pelinka melakukan banyak pergerakan pada tenggat waktu perdagangan. Dia menambahkan bakat, keserbagunaan bertahan, dan kedalaman roster. Menghilangkan kelebihan bakat untuk LaVine tidak masuk akal, terlepas dari agensi mana dia menandatangani kontrak. Lakers sebaiknya mencari tempat lain untuk peningkatan roster.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Zach LaVine

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru