Kanal

Chelsea Bisa Rekrut Federico Chiesa dengan Satu Syarat

Penulis: Rei Darius
02 Des 2021, 20:45 WIB

Federico Chiesa berpotensi tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Chelsea memiliki peluang untuk mengamankan jasa Federico Chiesa dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun depan, dengan satu syarat.

Jurnalis Fabrizio Romano berbicara dalam podcast-nya' Here We Go' dan mengklaim bahwa pelatih The Blues, Thomas Tuchel, menginginkan sang penyerang tim nasional Italia.

Warta ini dimulai karena klaim bahwa sang pelatih asal Jerman sangat mengagumi mantan pemain bintang Fiorentina tersebut, dan Chelsea kini masuk dalam perburuan untuk mengamankan jasanya.

"Rumor dimulai karena kami tahu bahwa Thomas Tuchel menyukai pemain ini. Dia berpikir bahwa Chiesa merupakan salah satu pemain sayap terbaik dalam permainan," kata Romano.

Federico Chiesa telah menjadi pemain penting untuk Juventus dan Italia sejak musim lalu. Dia membantu Bianconeri untuk mengklaim trofi Piala Super Italia dan Coppa Italia, selagi mengklaim trofi Piala Eropa 2020 bersama Gli Azzurri.

Pada musim pertamanya di Juve, dia mencetak 14 gol dan 11 assist, yang berlanjut dengan torehan tiga gol dan tiga assist sejauh musim ini berjalan.

Permasalahannya, Si Nyonya Tua kembali menjalani musim yang buruk. Keterpurukan tim asuhan Massimiliano Allegri bisa menyebabkan mereka gagal finis di empat besar pada musim ini.

Jika memang demikian, maka Juve tidak akan tampil di Liga Champions, dan menurut La Gazzetta dello Sport, itu merupakan alasan yang sangat kuat bagi sang pemain untuk meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Chelsea

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru