Kanal

Charles Leclerc Menilai Red Bull Sulit Dikalahkan di GP Spanyol

Penulis: Senja Hanan
16 Jun 2024, 12:02 WIB

Charles Leclerc Menilai Red Bull Sulit Dikalahkan di GP Spanyol

Berita F1: Pebalap Ferrari, Charles Leclerc yakin Red Bull akan kembali dengan kekuatan penuh di Grand Prix Spanyol pekan depan.

Setelah menjalani balapan yang relatif lebih ketat. Kelemahan Red Bull dalam mengatasi hambatan dan gundukan terlihat selama empat balapan terakhir di Miami, Imola, Monako dan Kanada, dengan RB20 mewarisi beberapa kekurangan dari pendahulunya yang belum diselesaikan oleh tim.

Balapan sebelumnya memberikan peluang bagi rival Red Bull untuk mengejar ketinggalan, sebagian melalui kesulitan skuad yang bermarkas di Milton Keynes dan melalui peningkatan mereka sendiri. Lando Norris meraih kemenangan perdananya di Miami, sementara Leclerc meraih kemenangan kandang yang emosional di Monako.

Namun menjelang balapan di sirkuit yang lebih tradisional dengan downforce tinggi seperti Barcelona, ​​Red Bull Ring, dan Silverstone, pembalap Ferrari Leclerc yakin Red Bull akan kembali menggunakan semua silindernya di trek di mana RB20 dapat meregangkan kakinya sepenuhnya.

“Saya merasa kekuatan Red Bull akan lebih terlihat di trek seperti Barcelona,” kata Charles Leclerc setelah pensiun dari Grand Prix Kanada di Montreal.

"Tetapi mari kita tunggu dan lihat. Dan di belakang [Red Bull] saya pikir kita semua akan cukup dekat."

George Russell, yang meraih pole position di Montreal dan meraih podium pertamanya musim ini dengan Mercedes yang lebih baik, mengatakan fakta bahwa Max Verstappen masih berhasil menang di Imola dan Kanada meskipun ada masalah penanganan yang menunjukkan Red Bull akan menjadi kekuatan yang lebih besar dalam balapan tersebut. rangkaian balapan Eropa berikutnya.

Artikel Tag: F1 GP Spanyol, Charles Leclerc, Red Bull

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru