Kanal

Charles Leclerc Berniat Bela Ferrari Dalam Jangka Panjang

Penulis: Viggo Tristan
08 Apr 2021, 21:22 WIB

Charles Leclerc tak pernah berniat tinggalkan Ferrari. (Gambar: Motorlat)

Berita F1 : Pebalap asal Monako yaitu Charles Leclerc mengungkapkan niatnya untuk terus bertahan dengan Scuderia Ferrari hingga jangka panjang. Ia merasa bahwa Ferrari adalah tim terbaik di kompetisi F1.

Meskipun performa Kuda Jingkrak angin-anginan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi hal itu tidak membuat Charles Leclerc hilang kepercayaan. Semenjak kecil, Ferrari merupakan tim idolanya dan ia senang kini bisa menjadi bagian dari mereka. Apapun yang terjadi, Leclerc berniat untuk menggunakan seragam merah hingga waktu yang lama.

"Saya ingin segera memperpanjang kontrak. Saya percaya dengan Ferrari dan orang-orang di dalamnya. Mobil mainan pertama yang menarik perhatian saya adalah Ferrari. Dari situ, kecintaan saya mulai tumbuh. Maka dari itu, saya sangat kecewa ketika tidak boleh berkeliling dalam kunjungan pertama saya ke pabrik Ferrari," ucap Leclerc saat diwawancara oleh media setempat.

"Ferrari punya sihir tersendiri. Anda bisa merasakannya saat datang ke Maranello (markas Ferrari). Orang-orang di sini sangat bergairah. Itulah image Ferrari. Buat saya, tak mungkin melepaskan diri dari ikatan ini," pungkasnya sekali lagi.

Melihat usia Leclerc yang masih muda dan performanya yang cukup menjanjikan, nampaknya Scuderia Ferrari tidak akan keberatan untuk segera memperpanjang kontraknya. Sangat sulit mencari pebalap hebat lagi yang mau belajar dari awal. Lagipula, Leclerc juga tidak pernah membuat keributan yang merugikan tim secara besar.

Artikel Tag: Charles Leclerc, Scuderia Ferrari, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru