Kanal

Cetak Gol Kemenangan Juventus, Daniele Rugani: Saya Tak Bisa Bernapas

Penulis: Rei Darius
26 Feb 2024, 09:00 WIB

Daniele Rugani mencetak gol kemenangan di laga kontra Frosinone (Image: Juventus

Berita Liga Italia: Daniele Rugani mengakui bahwa dirinya sempat tidak bisa bernapas setelah mencetak gol kemenangan di ujung laga kontra Frosinone pada Minggu (25/2) malam WIB.

Sang bek tengah asal Italia mencetak gol kemenangan pada menit ke-95 untuk memastikan kemenangan 3-2 untuk Si Nyonya Tua, sekaligus mengakhiri rangkaian tanpa kemenangan dalam empat laga terdahulu.

Para pemain Juventus langsung mengerubungi Daniele Rugani setelah gol dramatis tersebut dan dia mengaku menikmati momen tersebut, meski sempat tidak bisa bernapas selama 30 detik karena emosi dan juga ditimpa oleh para pemain lainnya dalam selebrasi tersebut.

"Saya tidak bisa bernapas selama 30 detik, namun saya sangat bahagia bisa membantu tim untuk menang dan mengakhiri momen sulit ini, yang mana harus kami tinggalkan sekarang," kata Rugani kepada DAZN.

Meski menang, Juventus kembali memperlihatkan kerentanan di lini pertahanan dan Rugani mengungkap apa yang salah dari timnya hingga kebobolan dua kali di laga kontra Frosinone.

"Itu berkaitan dengan mentalitas, kohesi, dan keganasan defensif, mungkin kami kurang dalam hal ini belakangan," kata pemain berusia 29 tahun itu.

"Kami harus mengingat bahwa itu sangatlah sulit untuk mencetak gol ke gawang kami ketika kami bertahan bersama-sama. Kami mampu melakukannya selama lima bulan, jadi kami pasti bisa melakukannya lagi," tukasnya.

Rugani bermain menggantikan Danilo yang mengalami cedera. Pada laga berikutnya kontra Napoli, dia mungkin akan bermain lagi sebagai starter, jika sang kapten masih belum pulih.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, Frosinone

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru