Kanal

Cepat atau Lambat, Casemiro Bakal Tampil Reguler di MU

Penulis: Demos Why
03 Okt 2022, 17:50 WIB

Casemiro. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait Casemiro yang hingga kini belum pernah tampil sebagai starter di Premier League. Ten Hag meyakini dalam waktu dekat sang pemain akan menjadi pilihan utama di timnya.

Casemiro didatangkan oleh Manchester United dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Kedatangannya diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini tengah Setan Merah.

Sejauh ini, bintang asal Brasil itu telah tampil sebanyak empat pertandingan di Premier League. Namun tak sekalipun dirinya tampil sebagai starter termasuk saat Man United dihajar Manchester City dengan skor 6-3 pada Minggu malam. Sang pemain hingga saat ini masih kalah bersaing dengan Scott McTominay dan Christian Eriksen yang kerap diduetkan di lini tengah MU.

Meski demikian, Erik ten Hag mengakui akan tiba saatnya bagi pemain anyarnya itu menjadi pilihan utama Man United. Meski demikian, Ten Hag tak menampik bahwa untuk bisa melakukannya dibutuhkan kerja keras.

"Setelah kami mengontraknya, kami mulai meraih kemenangan dan ini semua tentang tim," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Sportsmole.

"Tim saat ini melakukan pekerjaan dengan baik, bukan berarti Casemiro tak memiliki arti penting. Semuanya karena sejauh ini Scott McTominay mampu tampil mengesankan."

"Tapi saya yakin cepat atau lambat, dia akan berhasil menunjukkan kualitas sebenarnya namun semuanya harus muncul secara alami," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Erik ten Hag

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru