Kanal

Cegah Andre Drummond Pergi, Lakers Janjikan Posisi Starter

Penulis: Viggo Tristan
09 Jun 2021, 20:57 WIB

Los Angeles Lakers janjikan posisi starter kepada Andre Drummond. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bakal berusaha keras untuk mempertahankan jasa Andre Drummond. Manajemen tim lantas merayunya dengan posisi starter agar Drummond tergiur.

Sebagaimana diketahui, kontrak Andre Drummond bakal kadaluarsa pada musim panas ini. Ia bakal menjadi unrestricted free agent dan berhak menentukan masa depannya secara bebas. Sejauh ini, Los Angeles Lakers menunjukkan minat besar untuk memberi kontrak baru kepada Drummond. Sadar Drummond juga diminati banyak tim, manajemen Lakers menjanjikannya dengan posisi starter dalam tim.

Drummond sejatinya sudah menjadi starter di musim ini. Akan tetapi, perannya belum optimal karena baru bergabung di tengah musim. Ia belum bisa beradaptasi dengan sistem kepelatihan yang diterapkan oleh Frank Vogel.

Dengan jeda antar musim yang cukup panjang, Drummond tentunya bisa mempelajari strategi Vogel dan membenahi permainannya di lapangan. Bukan tidak mungkin ia bakal tampil garang dan menunjukkan dominasinya di sektor paint area.

Salah satu hambatan yang besar bagi Lakers dalam mempertahankan Drummond adalah besaran gaji. Drummond bukan satu-satunya pemain Lakers yang habis kontrak. Nama-nama seperti Dennis Schroder, Wesley Matthews, Alex Caruso, dan Talen Horton-Tucker juga membutuhkan kontrak baru. Jika terlalu banyak menghabiskan pengeluaran kepada Drummond seorang, maka empat pemain yang lain bisa menjadi korban atau imbasnya. Sebab, pemain yang lain juga mengharapkan kenaikan gaji yang cukup signifikan untuk kehidupan masa depan mereka.

Artikel Tag: andre drummond, los Angeles lakers, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru