Kanal

Cedera, Romelu Lukaku Dilakukan Tampil Kontra Real Madrid

Penulis: Rei Darius
30 Okt 2020, 16:15 WIB

Romelu Lukaku mengalami cedera jelang laga kontra Real Madrid (Image: Goal)

Berita Liga Champions: Romelu Lukaku bisa melewatkan pertandingan penting Inter Milan di Liga Champions, yaitu kontra Real Madrid pada pekan depan, setelah mengalami cedera paha.

Sang striker I Nerazzurri telah menjalani pemeriksaan MRI setelah mengalami ketidaknyamanan pada pertandingan kedua Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk hari Selasa (27/10) lalu, yang berakhir imbang tanpa gol.

"Romelu Lukaku telah menjalani pemeriksaan MRI di Humanitas Institute di Rozzano pada pagi hari ini, setelah mengalami masalah seusai pertandingan kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions," bunyi pernyataan resmi dari klub.

"Pemeriksaan ini menunjukkan bahwa dia mengalami ketegangan otot pada paha kaki kirinya. Kondisinya akan dipantau dari hari ke hari."

Dengan demikian, Romelu Lukaku diperkirakan bakal absen ketika Inter Milan menghadapi Parma dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (31/10) esok, dan kini mengancam partisipasinya untuk laga tandang ke Estadio Alfredo Di Stefano kontra Real Madrid.

Itu merupakan kabar yang sangat buruk bagi skuat asuhan Antonio Conte, yang telah melalui dua pekan pembuka di Grup B dengan hanya meraih hasil imbang kontra Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Raihan itu membuat mereka hanya berada di peringkat ketiga klasemen sementara menjelang laga kontra Los Blancos, yang berada di dasar klasemen setelah hanya mencatatkan satu poin dari dua laga di babak grup.

Lukaku telah mencetak sembilan gol dari 11 pertandingan di semua ajang pada musim ini, setelah mencatatkan 34 gol di semua ajang pada musim lalu.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Real Madrid, liga champions

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru