Kanal

Cedera Lagi, Juan Cuadrado Dipastikan Absen di Derby della Madonnina

Penulis: Demos Why
20 Apr 2024, 14:43 WIB

Juan Cuadrado. (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Liga Italia: Pemain sayap Inter Milan, Juan Cuadrado, dikabarkan akan absen dalam pertandingan Derby della Madonnina kontra AC Milan karena mengalami cedera baru.

Cedera tendon Achilles telah mengganggu perjalanan karier Juan Cuadrado di Inter Milan pada musim ini. Setelah berulang kali absen, ia akhirnya memilih untuk menjalani operasi pada bulan Desember untuk memperbaiki kerusakannya,

Pemain berusia 35 tahun ini menghabiskan beberapa bulan berikutnya untuk menjalani proses rehabilitasi. Akhirnya, ia kembali ke skuat pertandingan pada pertandingan Serie A akhir pekan lalu saat menghadapi Cagliari.

Namun, mantan pemain Juventus ini tetap berada di bangku cadangan selama pertandingan yang berakhir imbang 2-2. Tetapi ketika dia berharap untuk menjadi cameo dalam Derby della Madonnina, harapan pemain asal Kolombia itu dipupuskan oleh masalah cedera baru, meskipun itu relatif ringan.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Cuadrado mengalami sedikit kelelahan otot. Oleh karena itu, pemain veteran ini tidak akan ambil bagian dalam laga melawan Rossoneri. Sebagai gantinya, ia akan kembali berlatih pekan depan.

Sumber tersebut menganggap kemunduran ini adalah hal yang wajar bagi seorang pemain yang baru saja menjalani operasi beberapa bulan lalu, yang diikuti dengan proses pemulihan yang cukup panjang. Musim ini, La Vespa mencatatkan sembilan penampilan di Serie A dan Liga Champions, dengan menyumbangkan dua assist.

Namun, selain Cuadrado, Simone Inzaghi akan memiliki skuat yang lengkap untuk dipilih. Bahkan dengan absennya pemain asal Kolombia tersebut, sang pelatih Nerazzurri memiliki lebih dari cukup pilihan di sisi kanan.

Pelatih berusia 48 tahun itu sekali lagi harus memilih antara Denzel Dumfries dan Matteo Darmian untuk mengisi posisi bek sayap kanan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, ini tetap menjadi dilema pemilihan pemain terakhir yang dihadapi sang pelatih menjelang Derby.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Inter Milan, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru