Kanal

Carvalho Ungkap 2 Posisi yang Ingin Dimainkannya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
04 Jul 2022, 13:23 WIB

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Fabio Carvalho telah melihat ke depan untuk peran barunya di Liverpool setelah menyelesaikan kepindahannya senilai 7,7 juta poundsterling, mengungkapkan dua posisi yang dia harapkan untuk dimainkannya.

Satu setengah bulan setelah perekrutan Carvalho dikonfirmasi, pemain berusia 19 tahun itu secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Liverpool di AXA Training Centre.

Pemain internasional muda Portugal itu akan bergabung dengan beberapa rekan satu tim barunya untuk pertama kalinya dalam latihan pra-musim pada hari Senin (04/07), dengan peran penting yang diantisipasi dari mantan playmaker Fulham.

Masih harus dilihat di mana sang pemain cocok dengan sistem Jurgen Klopp, dengan anggapan bahwa ia awalnya akan dianggap sebagai penyerang yang bisa beralih ke lini tengah.

Namun dalam wawancara pertamanya dengan LFCTV, pemain Portugal merinci dua posisi yang paling nyaman baginya.

"Jelas di Fulham, saya bermain lebih dari peran No. 10," jelasnya.

"Di sini tergantung formasi apa yang kita mainkan. Tetapi saya juga menyukai bermain di sayap, karena saya cukup kreatif untuk bermain satu lawan satu dan menciptakan sesuatu.

"Seperti yang Anda katakan, saya lebih dari nyaman bermain di mana saja, tetapi dua posisi itu adalah tempat saya ingin bermain."

Carvalho, yang "menantikan setiap bagian" dari jadwal musim panas, sudah tidak sabar untuk memulai petualangan barunya.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai," tambahnya.

"Jelas pra-musim bukanlah hal yang paling menyenangkan tentang sepak bola, tetapi itu adalah sesuatu yang harus Anda lakukan dan selesaikan.

"Ini adalah cara yang baik untuk mengenal semua orang, mengenal para pemain dan saya tidak sabar untuk memulainya."

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, Premier League 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru