Kanal

Caruso akan Beranikan Diri Menyapa jika Rihana Nonton Lagi

Penulis: Senja Hanan
28 Mei 2020, 15:09 WIB

Point guard Los Angeles Lakers, Alex Caruso. (Foto: gaphotoworks.com)

Berita Basket NBA: Rihana merupakan salah satu artis ternama yang acap kali terlihat dilayar kaca duduk di pinggir lapangan untuk menyaksikan Los Angeles Lakers bertanding. Bahkan, dalam sebuah pertandingan, Rihana seperti terkesan dengan gerakan yang dilakukan oleh salah satu pemain Lakers, Alex Caruso.

Sebuah video muncul di media sosial ketika Rihanna terlihat terkesan dengan sebuah gerakan yang dilakukan Caruso. Sayang, mereka tampaknya belum sempat bertemu setelah pertandingan itu. Caruso mengatakan jika sang bintang pop kembali datang ke Staples Center untuk melihat Lakers bertanding, maka dia akan menyapanya.

"Jika itu terjadi lagi, saya akan mencoba untuk membuat sesuatu terjadi, saya akan menghampirinya dan mencoba berkenalannya. Untuk budaya, " kata Caruso.

Lakers adalah salah satu tim ternama di NBA, banyak penggemar bahkan ada beberapa selebritis yang suka dengan Lakers. Caruso yang sudah memperkuat Lakers sejak 2017 mengaku sangat senang melihat banyak artis yang melihatnya bermain.

"Faktor Kota Los Angeles dicampur dengan faktor LeBron James, seperti di mana-mana kita sudah pergi tahun ini, ini adalah permainan terbesar dari orang itu (musim)," ujar Caruso.

"Seperti ketika kami pergi ke Atlanta, Anda bisa nama seperti ada 10 rapper berbeda yang berada di sana yang berkisar dari seperti hari ini orang, untuk seperti Ludacris dan orang seperti itu," sambungnya.

"Di mana-mana kita pergi selebriti kiri dan kanan yang ingin melihat kita bermain. Saya melangkah ke lapangan dan saya punya beberapa orang mengawasi saya dan saya seperti ' Oh, ini cukup keren'."

Performa Lakers juga sedang top pada musim ini. Tim besutan Frank Vogel memuncaki klasemen Wilayah Barat dengan torehan 49 kemenangan dan hanya kalah dari Milwaukee Bucks yang mencatat rekor kemenangan terbaik.

Artikel Tag: Alex Caruso, Rihana, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru