Kanal

Carragher: Solskjaer Tak Pantas Latih Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
19 Okt 2021, 16:16 WIB

Jamie Carragher berpendapat bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah layak untuk dicopot jabatannya sebagai manajer Manchester United / via Getty Images

Berita Premier League: Jamie Carragher berpendapat bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah layak untuk dicopot dari jabatannya sebagai manajer Manchester United. Eks defender Liverpool ini menilai bahwa Ole tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk bisa membawa MU bersaing memperebutkan titel juara.

Meski baru saja menghambur-hamburkan uang di bursa transfer musim panas dengan mendatangkan Raphael Varane, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo, performa MU bisa dibilang jauh dari kata memuaskan.

Dari tiga pertandingan Premier League terakhir, Setan Merah hanya bisa meraup satu poin saja dan desakan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pun mulai mengalir deras.

Meski tagar #OleOut sudah bersliweran di mana-mana, sejumlah media di Inggris mengklaim jika manajemen MU tak memiliki niatan untuk memecat Solskjaer dalam waktu dekat.

Keputusan manajemen MU itu pun mendapat tentangan dari Jamie Carragher.

Dalam salah satu program di Sky Sports,Carragher mengatakan bahwa Man United tidak akan pernah menjadi juara selama tim masih dilatih oleh Solskjaer.

"Apa sih yang dilakukan Ole? Saya melihat dia tidak memiliki ide permainan yang jelas," ucap Carragher.

"Ole tidak akan membawa Manchester United menjuarai liga (Inggris) atau Liga Champions. Dia tidak memiliki pengalaman yang cukup sebagai manajer tim besar."

"Manchester United memerlukan sosok manajer yang jauh lebih baik, yaitu seseorang yang mampu bersaing dengan tim besar lain di liga," tutup Carra.

Gara-gara penampilan yang tidak konsisten, MU sekarang untuk sementara tertahan di urutan keenam klasemen Premier League.

Cristiano Ronaldo dkk. terpaut jarak lima poin dari pemuncak klasemen sementara yaitu Chelsea.

Artikel Tag: Manchester United, Jamie Carragher, Premier League, Ole Gunnar Solskjaer

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru