Kanal

Carlos Sainz Jr Merasa Betah Perkuat Scuderia Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
19 Jun 2021, 23:41 WIB

Carlos Sainz Jr merasa betah berada di skuat Ferrari. (Gambar: Motorsport)

Berita F1 : Pebalap asal Spanyol yaitu Carlos Sainz Jr mengaku sudah betah membela skuat Scuderia Ferrari. Meskipun belum genap semusim, tetapi ia senang dengan apa yang didapatinya sampai sekarang ini.

Carlos Sainz Jr sendiri baru didatangkan oleh Scuderia Ferrari pada musim ini. Ia diplot menggantikan Sebastian Vettel yang hengkang menuju Aston Martin. Perjalanan Sainz bersama kuda jingkrak memang belum genap semusim, tetapi ia sudah menyatakan rasa betahnya di sana. Ia berharap perjalanannya bersama Ferrari dapat berlangsung dalam durasi yang panjang.

"Saya merasa ini keren sekali. Masuk ke dalam tim yang ibarat mimpi jadi nyata. Jadi, antusias dan kegugupan saya terasa sangat besar menjelang balapan pertama. Namun, saya bisa mengatasi hal tersebut menjadi satu hal yang positif dan saya sangat menikmati proses selama di Italia ini," ucap Sainz saat diwawancara oleh media setempat.

"Tantangan yang kami hadapi bersama dengan Ferrari saat ini membutuhkan hubungan dengan kondisi jangka panjang. Saya sangat senang dengan setengah tahun pertama saya di sini. Saya merasa masih banyak potensi dan kecepatan yang harus saya temukan di Ferrari," tukasnya.

Kontrak Sainz bersama Ferrari memang masih ada hingga tahun 2022. Namun, ia harus mulai meningkatkan performa agar manajemen tim tidak kecewa terhadap keputusannya. Jika Sainz gagal kompetitif, maka bukan tidak mungkin namanya bakal didepak tahun depan.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, Scuderia Ferrari, f1

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru