Kanal

Carlos Alcaraz Belum Pikirkan soal Dipermanenkan Juventus atau Tidak

Penulis: Rei Darius
28 Feb 2024, 10:00 WIB

Carlos Alcaraz belum pikirkan masa depannya di Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Carlos Alcaraz mengungkap peran Massimiliano Allegri dalam perkembangannya di Juventus namun mengaku belum memikirkan soal dipermanenkan atau tidak dari Southampton.

Sang gelandang asal Argentina berusia 21 tahun memainkan peranan penting dalam kemenangan Si Nyonya Tua dengan skor 3-2 atas Frosinone pada Minggu (25/2) lalu.

Meski tidak dimainkan sebagai starter, Alcaraz diturunkan pada menit ke-29 untuk menggantikan Adrien Rabiot yang cedera. Ini merupakan penampilan ketiganya, namun menjadi pembuktian bahwa dirinya juga bisa diandalkan oleh Massimiliano Allegri.

Carlos Alcaraz direkrut dari Southampton dengan status pinjaman disertai opsi untuk dipermanenkan seharga 49,5 juta euro pada hari penutupan bursa transfer Januari lalu.

Dia masih belum dimainkan sebagai starter sejauh ini, namun memiliki peluang besar tampil sejak menit pertama untuk pertama kalinya bagi Juventus pada laga kontra Napoli di akhir pekan nanti.

Ini menjadi kesempatan bagi Alcaraz untuk memikat Juve dan Allegri lebih jauh agar mereka mau mempermanenkannya. Namun, sang pemain asal Argentina mengaku belum memikirkan soal itu.

"Itu masih terlalu awal untuk membicarakannya. Kami harus bersiap untuk laga berikutnya kontra Napoli. Saya tidak ingin berpikir terlalu banyak soal masa depan," kata Alcaraz kepada Sky Sport Italia.

Alcaraz juga memberikan pujian kepada Allegri dalam wawancara lainnya bersama DAZN seusai laga kontra Frosinone pada Minggu (25/2) lalu.

"Dia memberikan saya kepercayaan dan membantu saya menyesuaikan diri dengan liga ini dan juga dalam tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Carlos Alcaraz, Southampton, Juventus, Massimiliano Allegri

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru