Kanal

Cari Pengganti Jadon Sancho, MU Inginkan Xavi Simons

Penulis: Demos Why
19 Jun 2024, 07:05 WIB

Xavi Simons. (Foto: Ulrik Pedersen/DeFodi Images)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mengincar winger Paris Saint-Germain, Xavi Simons, di musim panas ini untuk menggantikan peran Jadon Sancho.

Manchester United dapat mengucapkan selamat tinggal pada Jadon Sancho di musim panas ini, dan the Red Devils mungkin telah mengincar sosok lain untuk menjadi pengganti bagi pemain asal Inggris tersebut. Terlebih lagi, salah satu dari mereka merupakan rekan senegara dari sang pelatih asal Belanda, Erik ten Hag.

Sancho berkembang pesat selama masa peminjamannya bersama Borussia Dortmund, jadi sang pemain mungkin akan memutuskan untuk terus bermain di tempat lain, daripada kembali ke Old Trafford. Selain itu, tim Premier League tersebut sudah memiliki beberapa target untuk menggantikannya.

Menurut Dharmesh Sheth dari Sky Sports, Manchester United sedang mempertimbangkan Xavi Simons dan Michael Olise sebagai pengganti Sancho di musim panas tahun ini.

Simons belum membuat keputusan tentang masa depannya dan berencana untuk menentukannya setelah Euro 2024. Namun, ia dilaporkan telah mengesampingkan untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Akibatnya, beberapa klub top Eropa tertarik untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Saat dipinjamkan ke RB Leipzig, Simons meninggalkan jejak yang penting, bermain dalam 43 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 10 gol dan memberikan 15 assist. Produktivitasnya ini telah mengundang banyak peminat, sehingga sang pemain akan memiliki pilihan ke mana ia akan melanjutkan kariernya, termasuk klub-klub seperti Arsenal, Barcelona, dan Bayern Munich.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah Man United melakukan pendekatan serius untuk Simons atau memutuskan bahwa pengalaman Olise di Premier League lebih dipertimbangkan dalam keputusan mereka.

Artikel Tag: Xavi Simons, Paris Saint-Germain, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru