Kanal

Cari Pelapis Strakosha, Lazio Incar Servis Dua Kiper ini

Penulis: Vina Enza
26 Mar 2020, 19:12 WIB

Fernando Pacheco (foto:jornada)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengincar servis dua penjaga gawang yang pertama dari Alaves, Fernando Pacheco dan yang kedua, Alessandro Micai sebagai pelapis kiper utama mereka, Thomas Strakosha di bursa musim panas mendatang.

Kiper kedua Biancocelesti, Silvio Proto telah menginjak 37 tahun dan tidak memiliki pemain pengganti yang sesuai, mereka harus segera mencari kiper pendukung Thomas Strakosha dan salah satu pilihannya seperti dilansir Calciomercato adalah Fernando Pachecho dari Deportivo Alaves.

Penjaga gawang asal Spanyol tersebut kelahiran 1992, pernah mengenyam pengalaman bermain untuk tim muda Real Madrid sebelum akhirnya bergabung dengan Alaves dengan status bebas transfer pada 2015. Sejak saat itu ia telah menorehkan 178 penampilan untuk klubnya, kebobolan 212 gol dan menorehkan 60 clean sheet.

Kontrak terkininya akan berlangsung hingga 2023 dan nilai transfernya diperkirakan mencapai 18 Juta Euro, dan jumlah tersebut dianggap terlalu mahal apalagi jika Strakosha masih bertahan di klub. Kemungkinan besar Biancocelesti belum bisa memberikan jaminan sebagai starter dan tentunya akan menjadi penghalang untuk mendatangkan Pacheco yang masih berada dalam usia produktif.

Selain Pacheco pilihan yang dipertimbangkan oleh Lazio adalah kiper Salernitana, Alessandro Micai sebagai opsi yang efektif, usianya 27 tahun dan bergabung dengan klub asal Salerno pada 2018 dengan gratis karena klub lamanya, Bari mengalami kebangkrutan. Dalam dua tahun ia telah mencatatkan 70 penampilan di semua kompetisi, kebobolan 99 gol dan menorehkan 15 clean sheet. Proses transfernya berpeluang besar terwujud karena hubungan dekat Salernitana dan Lazio.

Artikel Tag: Lazio, Alaves, Salernitana, Fernando Pacheco, Alessandro Micai

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru