Kanal

Cari Opsi Ekonomis, Atletico Madrid Incar Bek Gratisan Inter Milan

Penulis: Vina Enza
04 Des 2022, 18:06 WIB

Stefan de Vrij jadi incaran Atletico Madrid (foto:twitter)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mencari tambahan opsi untuk memperkuat lini pertahanan mereka di 2023 mendatang, mereka mencari pemain dengan harga ekonomis namun dengan kualitas yang bagus dan salah satu pemain yang menjadi target mereka, adalah defender Inter Milan, Stefan de Vrij.

Atletico Madrid dikabarkan sedang mencari tambahan opsi untuk menambah kekuatan di lini pertahanan mereka di 2023 di mana Diego Simeone ingin membangun kembali skuatnya di ibukota Spanyol. Sudah sejak lama Atleti dikenal dengan reputasi mereka sebagai tim dengan kekuatan lini pertahanan terbaik akan tetapi dalam 12 bulan terakhir reputasi tersebut menurun yang membuat pelatih asal Argentina ingin merekrut seorang defender dalam beberapa bulan mendatang.

Akan tetapi Simeone hanya memiliki dana transfer yang terbatas untuk mewujudkan keinginannya setelah Los Rojiblancos tersingkir dari Liga Champions bulan lalu. Seperti dilansir Mundo Deportivo ia sedang memantau bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij setelah pemain internasional Belanda tersebut maish terus menunda pembicaraan kontrak baru di San Siro.

Pemain 30 tahun tersebut saat ini sedang bertugas dengan timnas Belanda di Piala Dunia 2022 di mana mereka telah memastikan diri lolos ke perempat final setelah menaklukkan Amerika Serikat dengan skor 3-1 di babak 16 besar pada pertandingan Sabtu malam kemarin.

Sementara kontrak De Vrij dengan Nerazzuri akan kadaluarsa di akhir musim 2022/23 mendatang. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa sang defender sedang bersiap hengkang dan mengejar tantangan baru dan Atletico bisa menawarkan kesepakatan pra kontrak di Januari mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, stefan de vrij

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru