Kanal

Cade Cunningham Pasang Target Tinggi di Musim Perdananya

Penulis: Viggo Tristan
31 Jul 2021, 12:51 WIB

Cade Cunningham siap raih banyak prestasi bersama Detroit Pistons. (Gambar: Daily Tribune)

Berita Basket NBA : Pebasket baru Detroit Pistons yaitu Cade Cunningham memasang target yang tidak main-main untuk musim perdananya di NBA. Ia bertekad meraih gelar Rookie of the Year sekaligus membawa tim tampil kompetitif.

Sebagai draft pick nomor satu tahun ini, banyak pihak menjagokan Cade Cunningham untuk menjadi bintang masa depan. Kemampuan bermainnya sebagai combo guard membuat ia diprediksi bakal sulit dihentikan. Pistons sangatlah beruntung karena mereka bisa mendapakan Cunningham yang berpotensi merubah prestasi di masa depan. Terkait perjalanan kariernya di tahun perdana, Cunningham langsung memasang target yang tinggi.

"Saya ingin lolos ke babak playoff. Saya ingin bersaing memperbutkan gelar juara. Rookie of the Year sudah pasti gelar yang ingin saya raih. Saya ingin terpilih sebagai All-Star. Kalau tidak di tahun pertama, saya akan kejar mimpi menjadi All-Star di tahun kedua," ucap Cunningham saat diwawancara oleh media setempat.

Kedatangan Cunningham ini juga sangat berarti buat Detroit Pistons yang sedang terpuruk di musim 2021 lalu. Tim asal konferensi timur itu hanya bisa meraup 20 kemenangan dari total 72 laga yang sudah dijalani. Cunningham akan berduet dengan Killian Hayes yang merupakan pemain muda juga. Keduanya diharapkan bisa menjadi ancaman besar bagi tim lawan. Kecepatan yang lincah harus dimanfaatkan Cunningham dan Hayes untuk menggempur pertahanan lawan yang sedang dihadapi Pistons.

Artikel Tag: Cade Cunningham, Detroit Pistons, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru