Kanal

Butuh Penyerang Baru, Eks Liverpool Harap Luis Diaz dan Cody Gakpo Dijual

Penulis: Depe Ptr
18 Jun 2024, 14:50 WIB

Luis Diaz and Cody Gakpo via gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore berbicara mengenai masa depan Luis Diaz dan Cody Gakpo, menyatakan bahwa kedua pemain harus dijual untuk memberikan ruang bagi perekrutan baru.

Luis Diaz, yang bergabung dengan Liverpool dari FC Porto pada jendela transfer Januari 2022, telah menjadi bahan perbincangan intens dalam beberapa pekan terakhir.

Meskipun bakatnya yang sudah terbukti, termasuk performa cemerlang di Liga Champions musim lalu, Diaz belum konsisten dalam meraih performa terbaiknya dengan klub yang bermarkas di Anfield. Cedera dan masalah pribadi juga mengganggu penampilannya, meskipun ketertarikan dari Barcelona menunjukkan nilai pasar yang tinggi dari sang pemain.

Collymore mengatakan dalam kolomnya untuk Caught Offside: "Diaz adalah pemain yang bertalenta, namun Liverpool memiliki banyak opsi di lini serang dengan Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Darwin Nunez. Jika tawaran yang sesuai datang dari Barcelona, saya rasa itu adalah kesempatan yang tepat untuk menjual Diaz."

Sementara itu, perhatian juga terfokus pada Cody Gakpo, winger berusia 25 tahun yang tampil impresif di Eredivisie dengan PSV sebelum bergabung dengan Liverpool.

Meskipun penampilan pemain asal Belanda cukup menjanjikan, Collymore meragukan bahwa Gakpo memiliki kualitas untuk memimpin lini depan The Reds dalam jangka panjang.

"Ada argumen bahwa Gakpo memberikan fleksibilitas, tetapi dia belum menunjukkan konsistensi yang diperlukan di level tertinggi," ujar Collymore. "Liverpool dapat mempertimbangkan untuk menjualnya dan mengalihkan dana tersebut untuk mendatangkan penyerang baru yang lebih sesuai dengan kebutuhan tim."

Artikel Tag: Liverpool, Luis Díaz, Cody Gakpo

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru