Kanal

Burley: Kompetisi Di Liverpool Bisa Membawa Werner ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
03 Jun 2020, 17:36 WIB

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Persaingan sengit untuk mendapatkan tempat di Liverpool mungkin bakal membawa striker RB Leipzig, Timo Werner, lebih memilih Chelsea, menurut Craig Burley.

Sejak pembicaraan soal transfer pemain internasional Jerman tersebut pertama kali muncul pada awal tahun 2020, Anfield disebut-sebut sebagai tujuan yang paling potensial.

Werner bahkan membuka pintu lebar-lebar bagi The Reds, sementara banyak yang mengatakan bahwa Jurgen Klopp akan memberi nilai tambahan untuk membawanya ke Merseyside.

Akan tetapi minat dari klub-klub saingan juga mulai berdatangan pada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sejumlah klub di seluruh Eropa akan masuk ke bursa untuk mencari senjata baru, termasuk di antaranya adalah raksasa La Liga Barcelona dan klub top Premier League Chelsea.

Burley percaya Frank Lampard harus ikut bergabung dalam perburuan Werner, karena dia akan menjadi tambahan yang amat berguna bagi ujung tombak di skuat London Barat.

The Blues juga dapat memberi Werner jaminan yang lebih baik ketimbang Liverpool dalam hal waktu bermain, mengingat skuat asuhan Klopp tersebut sudah punya penyerang-penyerang hebat seperti Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Mantan gelandang Chelsea, Burley, mengatakan kepada ESPN FC, “Anda  bermain pada hari Sabtu, Anda bermain pada hari Rabu dan berharap untuk bermain pada Sabtu berikutnya jika Anda bermain cukup baik. Jika Anda diberitahu bahwa Anda tidak diikutsertakan, Anda sadar itu bukan bertujuan untuk istirahat, itu karena Anda dipinggirkan.”

“Permainan telah berubah, Anda harus punya skuat yang dalam dan skuat yang berkualitas.”

“Saya pikir Klopp dapat menawarkan kepada Timo Werner bahwa Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah telah memikul beban berat untuk Liverpool dan mereka tidak akan bermain 50 atau 60 pertandingan per tahun.”

“Namun, saya tidak terkejut Chelsea akan tertarik, dia punya semua kualifikasi untuk mereka.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru