Kanal

Bukan Liverpool, Scholes Klaim Man City Masih Tim Terbaik di Premier League

Penulis: Demos Why
15 Feb 2020, 07:55 WIB

Duel pemain Manchester City dan Liverpool (Foto: Peter Byrne/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengklaim Liverpool belum layak untuk disebut sebagai tim terbaik di Premier League saat ini. Scholes justru menyebut Manchester City yang berhak menyandang status tersebut.

Performa Liverpool di sepanjang musim 2019/20 mengundang decak kagum dari semua pihak. Pasalnya dari 25 pertandingan yang sudah digelar, The Anfield Gank baru kehilangan dua poin saja dan perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 73 poin. Bahkan mereka berhasil unggul 22 angka dari Manchester City yang tak lain adalah juara bertahan selama dua musim secara beruntun.

Kondisi tersebut membuat beberapa pihak mengklaim Liverpool sebagai tim terbaik di Premier League mengungguli Man City. Namun Scholes memiliki pendapat berbeda.

"Tidak, saya tidak pernah berpikir bahwa mereka [Liverpool] jauh lebih baik dari Man City," ujar Scholes kepada Premier League Breakfast.

"Hingga saat ini saya masih melihat tim arahan Pep [Guardiola] masih memainkan sepakbola yang lebih baik. Sebaliknya, Liverpool saat ini hanya berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan mereka sebaik mungkin."

"Yang dilakukan oleh Liverpool sejauh ini hanya sebatas sensasional. Mereka tak lebih hanya memenangkan tiga gelar dan mengakhiri kompetisi tanpa menelan kekalahan."

"Anda mungkin akan berpikir satu pada suatu saat mungkin akan mengalahkan mereka, namun harus diakui bahwa apa yang mereka lakukan sejauh ini memang sensasional. Anda tidak akan berani bertaruh melawan mereka yang memiliki peluang untuk memenangkan tiga gelar di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Scholes, Liverpool, Manchester City, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru