Kanal

Brooklyn Nets Datangkan James Harden Untuk Antisipasi Absennya Kyrie Irving

Penulis: Viggo Tristan
14 Jan 2021, 10:35 WIB

Brooklyn Nets antisipasi absennya Kyrie Irving dengan datangkan James Harden.

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets baru-baru ini sukses mendapatkan jasa James Harden dari Houston Rockets. Menurut kabar dari media ternama di Amerika Serikat, Nets berani melakukan pertukaran pemain tersebut untuk berjaga-jaga jika memang Kyrie Irving akan menepi sepanjang musim.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving memang sedang berulah. Ia menghilang dari skuat Nets tanpa alasan yang begitu jelas. Pelatih kepala Steve Nash saja tidak tahu alasan utama mengapa Irving tidak hadir dalam pertandingan. Sikap Irving yang tertutup ini juga memunculkan rumor negatif terkait masa depannya. Tidak sedikit yang memprediksi bahwa Irving bisa saja menepi hingga sepanjang musim ini.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Brooklyn Nets berani mengorbankan sejumlah asetnya untuk mendatangkan James Harden. Harden merupakan mantan rekan setim Kevin Durant ketika bermain di OKC Thunder. Keduanya pasti punya chemistry yang baik di lapangan dan tidak butuh banyak adaptasi. Jika memang Irving kembali sekalipun, maka Harden dapat melengkapi trio pemain bintang dari skuat Nets.

Menggabungkan tiga pemain bintang sekaligus sejatinya jadi tantangan besar bagi Steve Nash selaku nahkoda tim. Pasalnya, ketiga pemain bintang yang dimiliki Nets punya keinginan untuk mencetak banyak poin di setiap pertandingannya. Baik Irving dan Harden merupakan pemain yang dominan memegang bola. Membagi jatah bola di lapangan saja pasti akan jadi kesulitan berarti. Menarik untuk dinanti bagaimana eksperimen Nets ini akan membuahkan hasil.

Artikel Tag: brooklyn nets, James Harden, kyrie irving

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru