Kanal

Bronny James Sedang Pertimbangkan Beberapa Undangan Latihan

Penulis: Senja Hanan
13 Jun 2024, 22:11 WIB

Bronny James Sedang Pertimbangkan Beberapa Undangan Latihan

Berita Basket NBA: Kisah Bronny James sepanjang proses NBA Draft ini telah diikuti dengan cermat. Bronny mengambil bagian dalam NBA Draft Combine serta Klutch Sports Pro Day di mana dia tampil mengesankan di kedua pengaturan tersebut.

Namun, jika menyangkut kunjungan dan latihan untuk tim, hanya ada dua yang ingin dia lakukan: Los Angeles Lakers dan Phoenix Suns. Agen Rich Paul dari Klutch Sports, yang tentu saja juga merupakan agen ayah Bronny dan superstar Lakers LeBron James, mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk menemukan situasi terbaik untuk Bronny dan menempatkannya di tim yang sama dengan ayahnya bukanlah hal yang tepat prioritas.

Dan sekarang tampaknya lebih banyak tim yang dipertimbangkan untuk Bronny. Menurut orang dalam NBA Marc Stein, Paul mengatakan ada beberapa undangan latihan lagi dari tim lain yang sedang dipertimbangkan Bronny: Bronny James, hingga saat ini, berencana membatasi kunjungan tatap mukanya sebelum wajib militer menjadi dua tim: The Suns dan Lakers.

Namun, agen Bronny, Rich Paul, mengatakan kepada The Stein Line bahwa ada “beberapa” undangan lagi yang sedang dipertimbangkan dan masih dievaluasi untuk kemungkinan latihan. Bronny mendapat undangan latihan bukanlah hal baru karena diketahui ia mendapat undangan dari beberapa tim berbeda. Namun Lakers dan Suns tampaknya menjadi satu-satunya tim yang dia minati dan tim yang dia dan Paul rasa paling cocok untuknya.

Namun tampaknya hal itu tidak lagi terjadi. Pertanyaannya sekarang adalah apa yang menyebabkan perubahan ini. Mungkin Paul mempertanyakan apakah Lakers atau Suns akan memilih Bronny dan merasa perlu mempertimbangkan kemungkinan lain. Apa pun alasannya, Bronny mungkin akan segera bergabung dengan tim NBA yang berbeda untuk meningkatkan peluangnya mendengar namanya dipanggil pada malam draft.

Artikel Tag: Bronny James, Rich Paul, LeBron james

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru