Kanal

Brivio Ingin Tren Positif Suzuki Dalam Tes Pramusim Berlanjut ke Balapan Sesungguhnya

Penulis: Viggo Tristan
27 Feb 2020, 21:20 WIB

Bos Suzuki ingin para pebalapnya melanjutkan tren positif dari tes pramusim ke balapan yang sesungguhnya.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio mempunyai harapan besar untuk balapan perdana di GP Qatar mendatang. Brivio ingin jika para pebalapnya bisa menunjukkan performa yang tidak kalah bagus dari tes pramusim.

Tidak bisa dipungkiri jika dalam tes pramusim di Qatar kemarin, Alex Rins dan Joan Mir memang tampil cukup apik. Pada tes di hari pertama, keduanya berhasil mengamankan posisi 1-2 dengan torehan waktu yang sangat gesit. Meskipun tidak bisa mempertahankan posisinya hingga hari ketiga, tetapi torehan waktu dari Rins dan Mir sudah cukup membuat Brivio puas.

Dengan berakhirnya tes pramusim, Brivio ingin para pebalapnya tidak cepat puas. Mir dan Rins diharapkan bisa melanjutkan tren positif mereka dari tes pramusim menuju balapan sesungguhnya. Sebab, hasil apik di balapan perdana nanti akan sangat krusial bagi perjalanan di musim reguler.

“Pengujian telah berjalan dengan baik, dan kami merasa positif karena kami mengikuti rencana kami untuk membuat dan mengkonfirmasi paket final, tetapi tes yang sebenarnya adalah ketika kita mulai balapan,” ucap Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

“Sekarang kita dapat membuat homolog bagian-bagian yang telah kita konfirmasi dan mulai mempersiapkan awal musim. Kedua pembalap kami telah menunjukkan kecepatan yang sangat baik, jadi kami senang dengan itu, terutama karena itu hanya pengujian. Baik Alex maupun Joan merasa santai dan siap,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Davide Brivio

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru