Kanal

Brighton dan Everton Jadi Laga Pemanasan Bagi Manchester City

Penulis: Demos Why
18 Mei 2021, 11:45 WIB

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan timnya untuk menjaga fokus mereka menjelang pertandingan final Liga Champions musim ini. Guardiola menilai laga kontra Brighton & Hove Albion dan Everton menjadi pertandingan pemanasan yang bagus bagi timnya.

Manchester City sendiri belum lama ini telah memastikan diri menjadi juara Premier League musim 2020/21. Meski demikian mereka masih memiliki dua pertandingan tersisa yakni kontra Brighton & Hove Albion dan Everton. Kedua pertandingan tersebut nyatanya sudah tak menentukan lagi bagi The Cityzens namun Pep Guardiola menyebutnya sebagai peluang bagus sebagai ajang pemanasan jelang final Liga Champions kontra Chelsea akhir bulan ini.

"Kami sangat fokus. Kami memiliki enam hari untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan final. Kini kami sedang fokus untuk menghadapi pertandingan kontra Brighton sama seperti yang kami lakukan di sepanjang musim ini," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Bekerja dan mempersiapkan diri dengan baik jelang laga kontra Brighton akan sangat membantu kami untuk menghadapi laga final. Saya tidak fokus pada Chelsea. Saat ini kami hanya ingin mempersiapkan diri dengan baik menghadapi Brighton dan Everton."

"Besok kami akan bermain untuk meraih kemenangan lagi, itu cara terbaik untuk mencapai final. Sementara untuk lima hingga enam hari berikutnya kami akan fokus menghadapi Chelsea."

"Semua pemain harus menjaga ritme agar bisa tampil baik di laga final, satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah dengan berlatih dengan baik."

"Kami selalu berlatih dengan baik menjelang laga kontra Brighton, Everton dan juga final," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester City, Pep Guardiola, liga champions, brighton hove albion, Everton

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru