Kanal

Brahim Beberkan Alasannya Merasa Lebih Nyaman di Milan

Penulis: Nur Afifah
24 Okt 2021, 09:17 WIB

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Playmaker muda Brahim Diaz mengungkapkan alasannya merasa lebih nyaman di AC Milan menyusul performa impresifnya pada musim keduanya bersama klub.

Brahim didatangkan Rossoneri musim panas tahun lalu dengan status pinjaman dari Real Madrid dan meski sempat kesulitan pada musim perdananya di klub, kontribusinya jelang akhir musim kemarin sangat vital hingga membuat raksasa Serie A memutuskan memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi.

Gelandang serang 22 tahun tersebut telah memberikan beberapa kontribusi penting musim ini, dengan mencetak empat gol di semua kompetisi yang langsung membawa Milan meraih total 9 poin mengingat tiga di antaranya merupakan gol penentu kemenangan.

Pemain internasional Spanyol tersebut beberapa waktu lalu sempat menggelar wawancara dengan outlet Radio Marca dan mulai membicarakan soal situasinya saat ini dan posisi taktiknya di klub Serie A.

"Saya akan melakukan apa yang saya suka sebaik mungkin, bermain sepak bola dan bersenang-senang di lapangan. Ketika Anda memiliki kontinuitas, Anda merasa lebih nyaman, bahkan secara fisik Anda lebih baik," ujarnya sebagaimana dikutip dari MilanNews.

"Saya akan berusaha mencapai kotak penalti lebih sering lagi dan gol-gol serta umpan gol akan meningkat. Saya merasa lebih nyaman karena saya melihat lebih banyak ruang, bermain dengan kedua kaki membuat saya bisa melakukan yang terbaik pada kedua sisi. Saya ingin menjaga bola di kaki saya, untuk membidik lawan dan menciptakan bahaya."

Saat ini Brahim masih menepi setelah beberapa waktu lalu dinyatakan positif COVID-19. Milan tentu berharap ia bisa segera pulih menyusul kontribusinya di klub.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru