Kanal

Brad Binder Bersemangat untuk Start Bersama KTM

Penulis: Senja Hanan
26 Jan 2023, 20:52 WIB

Pebalap KTM Factory Racing, Brad Binder.

Berita MotoGP: Red Bull KTM baru saja memperkenalkan motor anyarnya. Brad Binder mengaku bersemangat untuk memulai MotoGP 2023.

“Saya sudah bersama tim KTM Red Bull selama bertahun-tahun, saya pikir ini akan menjadi musim kesembilan bersama tim dan yang keempat di MotoGP. Ini mengasyikkan dan saya merasa sangat baik karena kami menyelesaikan musim lalu dengan baik. Kami mampu melakukannya membuat banyak perbaikan kecil dalam tes terbaru," katanya

“Dan ketika Anda mempertimbangkan seberapa tinggi kepadatan performa di KTM saat ini, Anda menyadari bahwa setiap langkah kecil dapat membuat perbedaan besar. Saya sangat berharap kami akan mengalami musim yang kami harapkan dan dapat mencapai hasil yang kami mampu," lanjutnya.

Brad Binder senang karena banyak pebalap menempatkannya di antara pebalap terbaik di dunia MotoGP tahun lalu.

"Tentu saja ini sangat keren, bagus. Bagi saya, ini semua tentang mendapatkan podium dan kemenangan. Untuk itulah saya di sini. Jika Anda lihat gambaran keseluruhan, dan juga fase yang sangat sulit yang kami lalui tahun lalu, tempat keenam dalam kejuaraan adalah hasil yang bagus, tetapi sejauh ini bukan yang ingin saya capai," ujarnya.

"Saya ingin berjuang di depan sepanjang waktu dan memperjuangkan gelar. Itulah tujuan yang ingin saya capai dalam hidup saya dan kami hanya harus terus bekerja keras – saya sangat yakin kami bisa mencapainya. Saya pikir tahun ini menawarkan kami kesempatan terbesar untuk melakukannya," Binder menambahkan dengan agresif."

Artikel Tag: Brad Binder

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru