Kanal

Boston Celtics Kian Nyaman di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Knicks

Penulis: Senja Hanan
25 Feb 2024, 14:29 WIB

Boston Celtics Kian Nyaman di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Knicks

Berita Basket NBA: Setelah Boston Celtics mengklaim kemenangan kedelapan berturut-turut terbaik musim mereka pada Sabtu malam, mengalahkan New York Knicks 116-102 di Madison Square Garden, Boston kini unggul delapan pertandingan atas tim peringkat kedua Cleveland Cavaliers di puncak Wilayah Timur.

Kesenjangan tersebut lebih besar dibandingkan kesenjangan antara Minnesota Timberwolves yang memimpin di wilayah Barat dan Phoenix Suns yang berada di peringkat kedelapan (7 pertandingan). Namun alih-alih memuji penampilan mereka yang memimpin liga selama dua pertiga pertama musim ini, Celtics malah mengklaim bahwa mereka memiliki level yang lebih tinggi untuk dicapai.

“Itulah yang terjadi pada musim ini. Kami telah menahan diri, terus bekerja melalui berbagai hal. Jelas Sixers mengalami cedera, tim yang berbeda memiliki hal yang berbeda, sehingga semuanya diperhitungkan,” kata center Boston Celtics Al Horford.

"Tetapi saya hanya bisa mengatakan bahwa kami terus memainkan bola basket yang bagus. Kami benar-benar berusaha bermain dengan cara yang benar. Saya merasa seperti [pelatih Celtics Joe Mazzulla] benar-benar menantang kami untuk terus menjadi lebih baik. Ini adalah perpanjangannya musim di mana kami benar-benar dapat membawanya ke level lain, dan itulah yang kami coba lakukan."

Ketika ditanya seperti apa level selanjutnya bagi tim Celtics yang memiliki rekor liga terbaik (45-12), unggul besar sepanjang sisa konferensi dan merupakan satu dari hanya 6 tim sejak musim 1996-97 yang memiliki peringkat bersih. di utara 10 poin per 100 kepemilikan untuk musim ini (tepatnya 10,5), menurut penelitian ESPN Stats & Information, Horford tersenyum.

“Itu pertanyaan yang sangat bagus,” katanya, “tapi saya rasa kita belum sampai pada titik yang seharusnya, dan itu adalah hal yang bagus.”

Artikel Tag: Boston Celtics, Al Horford

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru