Kanal

Bos Bayern Munich Dipastikan Positif Covid-19

Penulis: Febrian Kusuma
22 Okt 2021, 07:00 WIB

Julian Nagelsmann (Sumber: AFP)

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Bayern Munich, Julian Nagelsmann baru saja didiagnosa tertular virus Covid-19 setelah sampel tesnya menunjukkan hasil positif. Padahal, mantan pelatih RB Leipzig itu sudah menjalani vaksininasi Covid-19.

Kondisi pelatih muda berusia 34 tahun itu memang tidak fit jelang laga Benfica vs Bayern Munich di Estadio Da Luz, Portugal, Kamis (21/10) dini hari WIB. Ia pun harus absen dan tak bisa mendampingi timnya bertanding, pada laga yang berakhir dengan kemenangan 0-4 untuk Die Bavarian tersebut. Tugasnya pun digantikan oleh Dino Toppmoeller dan Xaver Zembrod selaku asistennya.

Sementara itu, setelah dinyatakan positif terinveksi virus Covid-19, Julian Nagelsmann terpaksa harus pulang ke Munich, Jerman secara terpisah dengan anggota tim yang lainnya. Ia pun harus menjalani isolasi hingga dinyatakan pulih dan negatif Covid-19.

“Julian Nagelsmann telah dites positif terkena virus corona, meskipun ia telah divaksinasi sepenuhnya. Dia akan kembali ke Munich secara terpisah dari tim dengan ambulans udara dan akan diisolasi di rumah,” bunyi pernyataan dari pihak Bayern, dikutip dari Sports NDTV.

Menurut peraturan, Nagelsmann minimal harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Dengan demikian, ia tak akan mendampingi timnya saat menjalani 5 pertandingan terdekat, di mana Bayern Munich akan melawan Hoffenheim, Borussia Monchengladbach, Union Berlin, Benfica, dan SC Freiburg.

Semoga cepat sembuh coach!!!

Artikel Tag: julian nagelsmann, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru