Kanal

Blake Griffin Terkesan Dengan Ketajaman Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
12 Sep 2021, 21:27 WIB

Blake Griffin terkesan dengan kemampuan mencetak angka Kevin Durant. (Gambar: Lakers Daily)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Blake Griffin mengaku terkesan dengan ketajaman rekan setimnya sendiri, Kevin Durant. Durant tergolong sebagai pemain yang tajam dan sulit dihentikan oleh siapapun.

Setelah menghabiskan satu musim bersama Brooklyn Nets, Blake Griffin belajar banyak dari sosok Kevin Durant. Griffin langsung dibuat kagum oleh kemampuan Durant khususnya dalam mengacak-acak pertahanan lawan. Beberapa defender hebat sudah dikerahkan tim lawan untuk meredam dominasinya di lapangan, tetapi Durant tidak pernah terpengaruhi dan tetap bisa tampil solid.

"Saya tidak terlalu memperdulikan gerakan spin move atau jump shotnya yang sangat sulit. Saya hanya heran mengapa dia tidak pernah terpengaruhi ketika dijaga oleh defender hebat. Siapapun yang menjaganya di lapangan, Durant selalu tampil percaya diri. Saya tidak pernah melihat pemain seperti Durant yang selalu konsisten di setiap pertandingan," ucap Griffin saat diwawancara oleh media setempat.

Durant memang terkenal sebagai pencetak angka yang handal dan sulit dihentikan. Pada musim lalu bersama Nets, Durant mampu mencetak rata-rata 27 poin per pertandingan. Akurasi tembakan Durant juga sangatlah impresif dari segala sektor. Ia melesakkan tembakan tiga angka dengan akurasi 45%, begitupun dengan free throw di angka 88%.

Dengan komposisi skuat Nets yang makin komplit menyambut NBA 2021-2022, Griffin percaya diri mereka bisa meraih gelar juara. Kemungkinan, lawan tersulit yang bakal dihadapi Nets adalah Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: Blake Griffin, kevin durant, brooklyn nets

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru