Kanal

Blake Griffin Selangkah Lagi Gabung Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
08 Mar 2021, 06:47 WIB

Blake Griffin kurang sedikit gabung dengan Brooklyn Nets. (Gambar: The Athletic)

Berita Basket NBA : Teka-teki masa depan Blake Griffin akhirnya terjawab sudah. Pemain berposisi power forward itu bakal bergabung dengan salah satu tim kuat asal konferensi timur, Brooklyn Nets.

Sebagaimana diketahui, Blake Griffin baru saja dilepas oleh Brooklyn Nets menjadi free agent beberapa waktu lalu. Setelah menjadi free agent, Griffin berhak memilih tim baru yang bakal dibelanya sesuai keinginan. Dari sekian banyak tim kontender yang tertarik untuk menggunakan jasanya, pilihan pemain bernomor punggung 23 itu jatuh pada Brooklyn Nets.

Hal ini membuat Nets jadi kontender terkuat untuk memenangi gelar juara NBA tahun ini. Bagaimana tidak, mereka kini punya empat pemain besar yang sama-sama hebat pada kemampuan masing-masing. Kombinasi antara Blake Griffin, Kyrie Irving, Kevin Durant, dan James Harden diprediksi sangatlah mematikan untuk semua tim. Belum lagi, mereka juga masih punya pemain pelengkap yang tidak kalah hebat seperti DeAndre Jordan dan Spencer Dinwiddie (sementara absen karena mengalami cedera ACL).

Bagi Griffin, bergabung dengan Nets juga jadi pilihan paling masuk akal baginya. Dalam dua tahun terakhir, performa Griffin mengalami penurunan yang cukup drastis. Ia harus bergabung dengan tim yang punya peluang juara paling besar. Karena dengan cara itu, namanya dapat jadi pusat perhatian lagi dan ia bisa mendapatkan kontrak reguler dengan nilai yang tidak turun terlalu jauh.

Artikel Tag: Blake Griffin, brooklyn nets, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru