Kanal

Betah di Argentina, Rojo Diklaim Tak Mau Pulang ke Man United

Penulis: Demos Why
24 Mei 2020, 04:26 WIB

Marcos Rojo (Foto: Rodrigo Valle)

Berita Transfer: Manajer Estudiantes, Leandro Desabato, mengakui bahwa dirinya sangat yakin Marcos Rojo ingin tetap bertahan di timnya meski kontraknya berakhir pada Juni nanti. Bukan hanya itu, Desabato juga mengklaim Rojo tak memiliki keinginan untuk pulang ke Manchester United.

Rojo sendiri pergi meninggalkan Manchester United pada Januari lalu setelah kembali gagal tampil reguler di tim utama di paruh pertama musim ini. Guna menyelamatkan kariernya, Rojo lantas menjalani masa pinjam di Estudiantes hingga Juni mendatang.

Namun sayang, perjalanan karier Rojo bersama Estudiantes tak berjalan dengan mulus. Pasalnya, baru sekali Rojo tampil bersama klub barunya namun harus menerima kenyataan di mana kompetisi Liga Argentina harus dihentikan akibat pandemi virus corona. Artinya, pada akhir Juni nanti Rojo harus pulang ke Man United karena masa peminjamannya telah habis.

Namun Desabato mengaku sangat yakin bahwa Rojo akan tetap bertahan di El Leon. Bukan hanya itu, Desabato juga mengklaim bek berusia 30 tahun itu sama sekali tak memiliki niat untuk ulang kembali ke Old Trafford.

"Kami ingin dia melanjutkan karier di klub ini dan dia memang ingin bertahan di sini. Saya sudah sering berbicara dengannya dan dia bahagia berada di sini," ujar Desabato kepada Jogo Bonito.

Rojo sendiri didatangkan oleh Man United dari Sporting Lisbon pada tahun 2014 yang lalu. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 122 kali bagi Setan Merah. Namun di sepanjang musim ini, kariernya makin meredup di Old Trafford setelah hanya mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Rojo gagal bersaing dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Estudiantes, Manchester United, Leandro Desabato

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru